Suzuki Pastikan Bakal Launch Sport 150 cc Baru

Suzuki Dikabarkan Akan Membangun Pabrik Baterai

Di sela-sela event penyegaran Suzuki Thunder 125, ternyata PT Suzuki Indomobil Sales juga memiliki rencana lain untuk mempertahankan penjualannya di segmen sport entry level. Ya, Suzuki menyiapkan varian sport baru berukuyran 150 cc karena memang makin gencarnya model-model anyar dari sang kompetitor. Honda misalnya, kini masuk di kelas yang sama dengan Thunder 125 dengan Verza 150.

Ngutip dari statmen Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS do Motorplus bahwa,  “Karena ada kompetitor, kita jadi terpacu mengembangkan diri. Kalau dulu Suzuki terkenal dengan inovasinya yang tiada henti, kini coba bangkit,” lantnya “Kira launchingnya paling cepat akhir tahun atau mungkin awal tahun depan ya.”

Ya, dengan demikian memang talah jelas Suzuki bakal menerbitkan model anyar bermesin 150 cc. Apakah model ini diyakini memiliki desain dan mesin baru? Yang Jelas tahun depan sudah musti standar Euro 3 dan memaang harus injeksi, so Suzuki harus demikian adanya. Nah yang paling mendebarkan adalah di segmen apa Suzuki bermain? Apak di kelas CB 150/V-ixion misalkan dengan mendatangkan FXR Reborn? Atau justru bermain di level murah macem Verza? Kita Tunggu AJa.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. ud PT. SIS di buat 2 tipe aj :

    1.entry level sport, dibuat fitur unggulan melebihi kompetitor serta lakukan penetrasi pasar yang mendalam ( melindungi si thunder dari serangan yang lain)…

    2.high level sport, hidupkan kembali aura sport FXR yang melegenda dengan formula mesin dohc terbaru, 7 Speed, DCPFI, 4 Sparks, LC, ABS, EBD. braking application using enkei velg racing like SP, RR, FU 150.

    di jamin laris manis tentunya dengan r n d yang mendalam

    trims b4…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin