Info Umum Motor Honda

CBR 400 Ngaspal di Indonesia, Antara Ngayal Dan Ngimpi, Namun Masih Ada Asa, Kapan Honda Jadi First Mover?

Sebuah pertanyaan yang sebetulnya kalau dulu dibilang basi, pasalnya dulu siapa yang bikin motor 4 tak jozz duluan? Honda, Lalau bikin generasi GL yang ngejozz duluan? Jawabannya Pasti Honda. Nah sekarang siapa bikin Sport 250 duluan? Jawabannya Bukan Honda, lalu siapa bikin Sport 150 cc radiator duluan? Jawabannya pasti “Bukan Honda”. Dalam kontek AHM lho.

Nah, pertanyaan jangan nggloyor kemana-mana ya gan, nanti bikin pertanyaan yang ngak-nggak macem sipa yang ngorok duluan, siapa oblagh duluan dll. Hahahahaha.

2013 Honda CB400X The Honda CBR400R, CB400F and the CB400X revealed

Otreh belakangan kan kita denger berita bahwa Honda mau melaunch tiga moge kelas pemula di kelas 400 cc, CBR400R untuk versi sporty full fairing, secara desain hampir tidak ada bedanya dengan CBR500R. Paling hanya kombinasi warnanya yang lebih meriah. Lalu ada CB400F yang tampil naked tanpa fairing. Dan terakhir 400X, yang ini adalah versi crossover concept yang secara desain juga tidak jauh beda dari CB500X. Ketiga moge baru Honda ini rencananya baru akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Osaka Motorcycle Show 2012 pada 15 hingga 17 Maret mendatang. Selain itu, juga akan jadi pencuri perhatian di Tokyo Motorcycle Show, 22-24 Maret 2013.

Faktanya ini kan masih di luar sana belumlah di Indonesia. Sebuahpertanyaan penting akankah AHM akan jadi first mover layaknya tempo Doeloe? Ya mosok nunggu piksion laris baru bikin motor serupa, nunggu N 250 laris baru bikin motor serupa, nunggu mio laris baru bikin motor serupa, berarti memang si doi adalah motor Rhoma dong yang selalu mengunggu. Nanti si CBR 400 ini mosok juga harus menunggu, Ninja 400?…. hahahah.

10 komentar pada “CBR 400 Ngaspal di Indonesia, Antara Ngayal Dan Ngimpi, Namun Masih Ada Asa, Kapan Honda Jadi First Mover?

  • yang versi X mantafff jozzzzz

    Balas
    • helm in gak yahhh kaya seri 700nya

      Balas
  • Penguin123

    Kurang laku, mau ngebut dimana? He2

    Balas
  • GL mirip2 rx k bodine.disik sopo mbah?

    Balas
  • Kang Ealme

    Gw montor biasa wae yo akeh sing tuku, laris pisan, ngopo gawe motor sing apik2 biaya produksine akeh, keuntungane sitik..

    Balas
  • Sebuah pertanyaan yang sebetulnya kalau dulu dibilang basi, pasalnya dulu siapa yang bikin motor 4 tak jozz duluan? Honda, Lalau bikin generasi GL yang ngejozz duluan? Jawabannya Pasti Honda. Nah sekarang siapa bikin Sport 250 duluan? Jawabannya Bukan Honda, lalu siapa bikin Sport 150 cc radiator duluan? Jawabannya pasti “Bukan Honda”. Dalam kontek AHM lho.
    =====================================================
    Siapa yg bikin Sport 250 duluan?…sampe skrg belum ada bro…si KMI aja masi CBU en belum produksi di dalam negeri

    Siapa yg bikin Sport 150cc radiator duluan?….yg jelas nich 2 tak ato 4 tak…2 tak ada NSR 150 di AHM trs lanjut Ninja 150 di KMI…kalo 4 tak memang di Yamaha Vixion

    Ditambah 1 aja…siapa yg kenalin injeksi pertama kali di bebek….jawabnya ya Honda Supra X 125 PGMFI

    Tinggal tarik kesimpulannya aja dech

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.