Dua Tiga Hari Ini Terlihat Beberapa Blog Papan Atas Berani Tampil Mengkritisi AHM, Fenomena Apakah Ini? | Bonsaibiker

Dua Tiga Hari Ini Terlihat Beberapa Blog Papan Atas Berani Tampil Mengkritisi AHM, Fenomena Apakah Ini?

headlamp-honda-cb150r-streetfire-meleleh_thumb

headlamp-honda-cb150r-streetfire-meleleh_thumb

Kalau agan sekalian hoby jalan jalan ke blog-blog pasti dalam beberapa hari menjumpai artikel-artikel yang mengritisi AHM sebut saja beberapa artikel tersebut:
Dari Pertamax7

http://pertamax7.com/2013/03/18/mika-headlamp-honda-cb150r-meleleh-penyakit-setelah-klotok-klotok-halo-ahm/
Dari Rider Tua

http://ridertua.com/2013/03/17/harus-salto-dulu-baru-ahm-bikin-tutup-tangki-motor-sportnya-rata-d/
Dari IWB

http://iwanbanaran.com/2013/03/17/potensi-asli-honda-cb150r-belum-terlihat/
Hehe James Bons belum atau jarang liat artikel kotra pada AHM dariΒ  PR2 , atau hanya seesekali melihat artikel dengan moda seperti ini dariΒ  kang opik. Kalau dari mas Triatmono, juragan Benny Beruang, dan mbah Dukun heheh bejibun. Ya, ini memang fenomenal karena belakangan menjadi sesuatu yang booming, ya meskipun James Bons yakin merka ini tidak janjian untuk membuat artikel yang kontra AHM begini.

Nah dalam hal ini kalau misalkan AHM memang jeli mensikapi artikel ini, justru akan menambah tenar AHM bukan justru menurunkan popularitas. Tegok saja artikel Pertamax 7 yang mengkritisi rangka coax, karatan, head lamp leleh, dll, ya motor siapa sih yang sempurna, wong piksion aja juga oblagh, ninja juga meleleh, belum lagi sekian banyak mobil harus direcall karena masalah kesalahan produksi. Artinya bahwa sudah fenomena wajar ketika motor baru ada kurangnya dari sisi ini-itu, nah kemudian bila memang AHM ambil sikap dan kemudian memperbaiki produknya entah dengan recall atu dengan cara lain kemudian dipublis, ya layaknya PCX dulu yang bagian akinya atau kelistrikan tidak optimal lalu recall,Β  mmm yakin justru menambah popularitas AHM. AHM dinilai bertanggungjawab atas semua produknya dan ujung-ujungan konsumen akan loyal pada AHM. Namun sebaliknya apabila AHM cuek pada hal ini atau bahkan menyerang balik Blogger-blogger bersangkutan, hahaha bakal runyam gan, ini sih menurut penerawangan ngawuriyah James Bons, bisa salah dan belum tentu benar.

Nah bagaimana James Bons sendiri? Heheh gak tahu kenapa James Lebih nyaman dengan artikel Ratjoen Motuba, Homosek, Homosek Kapak merah lalu beberapa hal mengenai harga dll. Ya sesekali sih bikin onar dengan artikel sindiran baik untuk Honda, Kawasaik, Yamah, Suzuki, ataupun yang lain, selingan gan, tapi ya gitu deh intensitasnya gak sebanyak ulasan segmen rondo. Toh juga James Bons hanyalah Blog KW 100, hehehehe!
Ha bagaimana menurut agan sekalian!

%d bloggers like this: