Chery QQ Kini Sudah Tak Mirip Dengan Chevrolet Spark, Sayang Indomobil Sudah Tak Menjual Lagi Di Indonesia | Bonsaibiker

Chery QQ Kini Sudah Tak Mirip Dengan Chevrolet Spark, Sayang Indomobil Sudah Tak Menjual Lagi Di Indonesia

Mungkin brader sekalian masih ingat beberapa tahun lalu sebuah pabrik otomotif Cina mengikuti pameran otomotif di Eropa, namun begitu masuk daratan Eropa si mobil langsung disita dan dikandangkan, gak boleh ikut pameran. Alasannya ya itu klasik, njiplak salah satu boil tenar Eropa. Nah salah satu city car asal China yang terkenal di dunia, Chery QQ memang harus diakui desainnya sangat mirip dengan Chevrolet Spark generasi lawas,bahkan mmm entah dikatakan njiplak atau tidak tapi ya memang mirip.
Kini Chery QQ tampil lebih modern gan, tak lagi menampakkan aura Spark. Dan yang pasti boil ini sekarang sedang dilaunch di negeri asalnya sana, Cina. Peluncuran wajah terbaru dari Chery QQ ini sendiri sekaligus menandai 10 tahun eksistensi mobil ini setelah diluncurkan pada tahun 2003 silam.cheryqqin

Pembaharuan ini terlihat dari desain lampu yang kini lebih modern dengan lengkungan grille depan yang bagai sebuah bibir yang tengah tersenyum. Ada daytime running light di lampu depan dipadu dengan desain kacanya dikatakan Left Lane News mirip dengan mirip Toyota Aygo di bagian belakang.

Mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed baik manual maupun otomatis menggerakkan si mungil ini hingga diklaim mampu menyalurkan 69 tenaga kuda. Di China, Chery melepas QQ terbaru ini dengan harga dasar hanya Rp 61,6 jutaan. Bew murah, sayangnya, Indomobil yang dulu bekerjasama dengan si Chery QQ ini kini telah memutuskan kerjasama karena kabarnya banyak komplain dari QC yang kurang bagus.
Sumber detik oto

%d bloggers like this: