Yen Tak Pikir-pikir Kreatif Juga Kelakuan Fans Boy Ini

961165d692b3685d8a8ceb6a6f43f2f4
961165d692b3685d8a8ceb6a6f43f2f4

Ya, positif thinking aja gan, menghargai orang dari sisi kelebihannya kan boleh-boleh aja. Ya, beberapa orang memang menganggap para fans boy ini tukang bikin rusuh, dan ya memang kenyataannya begitu, namun kalau dilihat dari sisi lain hehe sisi positifnya mereka itu lumayan kreatif lho gan. Tengok saja misalkan seseorang yang menamakan diri ●○ qwerty ○●  yang dalam komen-komennya selalu anti Honda. Aihihi bisa aja si mas bro yang satu ini menggunakan istilah Hansip untuk menerjemahkan logo H yang biasa dipakek Honda ini.

Nah, lain lagi untuk seorang yang menamkan dirinya  3@mono is the best,  mas bro yang satu ini nampaknya kurang sreg dengan artikel yang ditulis mas Triatmono sehingga menamakan dirinya 3@mono is the best dibaca tri at mono hehehe sebagai bentuk protesnya terhadap bloger yang bersangkutan. Nglamunnya itu lho kok ya bisa-bisanya, kikikiki, jian kreatif, terlepas itu positif atau negatif tapi ya setidaknya telah berusaha untuk mngekspresikan diri.

Kemudian ada lagi ulah unik yang dilakukan oleh beberapa Fansboy lain, contoh saja seseorang yang menamakan diri Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) si mas bro yang satu ini nampaknya gak sreg dengan merk Honda makanya selalu menbar teror atas produk tersebut, nah uniknya ternyata ada seseorang yang menamakan diri tiger26 yang selalu setia mengikuti si Roy ini dan mencounter pendapat-pendapat Roy. Dua sejoli ini nampak layaknya Tom n Jerry di kartun, kekekeke.

Yakin gan lucu, kadang bikin kepingkel-pingkel ngakak atas ulah fansboy ini. 😛 😀 😀 😛

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. Justru lucu tuh mas kalau baca komen2 fansboy, entah mereka beneran sales, agen-nya ATPM atau cuma pengunjung blog biasa yang memang fanatik abis…..tapi disini indahnya perbedaan mau debat sebegitu hebat selama cuma di kolom komentar ya biarkan saja….kita pengunjung sering terhibur dengan komen-komen konyolnya…..

  2. setuju … kreatif, bikin berwarna, bikin hiburan bagi pengunjung blog dan menambah ilmu untuk merangkai kata2 biar tidak di bantah dan di debat lagi ….. meski sering kali agak ngawur dan di luar logika alias komen gendeng …. qiqiqiqiqi

    *salam ojek

      • Justru krn kurang pinter, nyari situs luar yg lebih murah hati berbagi ilmu. Habis, kadang nularin ilmu malah diserang fb.

  3. Terkadang lucu dan sempat dibawa senyum sendiri kalo baca komen2 mereka yang saling serang. Tapi sebagai pemakai salah satu brand yang mereka ributkan,jadi terkadang kebawa kesal juga. Itulah indonesia,perbedaan itu indah selama kita menyikapinya dengan positif,☺

  4. yg lebih parah gara-gara ngak suka fansboy tertentu, jadi ngak mau bahasa merk tertentu dan menolak undangan nya

  5. maslahnya bagaimana membuat pikiran kita mengikuti jalur ilmiah yang bisa dipertangungjawabkan….coba anda googling dengan nama2 tertentu…akan keluar semua komentar2nya….jadi kelihatan ko siapa dia sebenarnya….apa ngga malu?

  6. sebenernya rada di luar nalar saking fanatiknya kepada suatu produk membela mati2an dan rela ber jam jam mantengin satu persatu artikel2 blog kasi, hujat sana hujat sini demi brand yang di cintainya padahal blogger menulis artikel untuk memberi info dan mengajak kita untuk diskusi,,,

    unik emang tapi apa karena saking fanatiknya seseorang rela mencurahakan waktunya demi membela brand yang dicintainya,,, hehehe

  7. huahahahahahaha…
    nama ane terkenal juga di dunia maya… wkwkwkwkwk…
    eniwei untuk tiger26, tetep biar bagaimana pun ane salut ama beliau. ketika diantara semua FBH gak mengakui produk yang 1 ini. cuma dia yang membela dengan gigihnya.

    suatu teladan yang patut kita tiru. bangga dengan apa yang dimiliki.

    😉

  8. wkwk….

    @om jambon (james bond)

    baru baca nih…., ane aslinya konsumen r2 n r4 honda n juga kawak ninja150, knpa ane sering ngeledek honda ? biar gak broken heart, dari pada merek yg ane pake dijelek2in orang, mending ane yg jelekin sendiri..
    cuma fbh pada dongo, setiap komentator yg dianggap berseberangan dengan mereka (honda n fbh), mereka langsung menganggap orang itu sbg fby, makanya sampe sekarang ane makin seneng bikin mangkel fbh..

    😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin