All New Chery QQ Si Mobil Murah Meriah Bakal Reborn Di Indonesia

150104_qqin
150104_qqin

Chery QQ yang baru saja dipermak tampilannya, dimana aura Chevrolet Spark sudah tidak lagi hadir kini diklaim bakal ngaspal di Indonesia. Ya mobil yang dulu pernah ngaspal di indonesia lewat Indomobil ini kini dikabarkan reborn. Sebagai bekal untuk merambah keluar Cina adalah desain lampu kini lebih modern dengan lengkungan grille depan yang bagai sebuah bibir yang tengah  tersenyum. Ada daytime running light di lampu depan. Sementara di bagian belakang, desain kacanya dikatakan Left Lane News mirip dengan mirip Toyota Aygo.Kabin Chery QQ diklaim lebih luas dibanding generasi yang sebelumnya ada meski dengan platform yang sama. Wheelbase mobil ini pun masih 92 inchi, sama dengan generasi yang lama.

Kabarnya Chery menyediakan lima pilihan warna untuk konsol tengah mobil untuk menciptakan suasana yang lebih meriah. Dua airbag juga sudah diaplikasi sebagai sebuah standar.Sedangkan untuk jantungnya, mobil ini dimotori oleh mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed baik manual maupun otomatis. Mesin itu diklaim mampu menyalurkan 69 tenaga kuda ke roda depan mobil ini.

Dari rumor yang berkembangChery berharap kendaraan LCGC di Indonesia, akan menjadi pilihan baru dengan mengusung fitur terbaik. Bukan menjadi varian murahan.”Mobil murah intinya jangan sampai menjadi mobil yang memiliki kualitas yang buruk, termasuk fitur keselamatannya, ” ujar Presdir PT Chery Mobil Indonesia, Hosea Sanjaya, melalui pesan singkatnya kepada detikOto, Jumat (22/3/2013). Akan tetapi, kalau pemerintah mengurungkan untuk tidak melahirkan varian LCGC ditanah air. Chery akan tetap melahirkan Chery New QQ di Indonesia, sebagai pilihan baru pecinta otomotif.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

    • Iya teman saya beli & pakai dah lama malah memuji bilang bagus & irit bensinnya..saya menyesal dulu ngak beli….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin