Honda Tiger Camry, Si Growong Nan Kekar, Rondonya Murah Meriah, Mulai Dari 4 Jetian Gan!

download (10)
download (10)

Mesinnya kelihatan growong, karena bodynya kekar mesinnya kecil, lalu tankinya gampang bocor, ditambah lagi harga rante-gear-set-nya muahal gan, 1-1,5 juta, lalu rantenya kemrosok gaaan makanya James Bons katakan Tiger Camry alias camryosok, harga barunya muahal gan 25 jeti tapi ya wajarlah kan karena shock belakangnya dua, kalau 1 mungkin lebih murah kayak Megison, kwakakaka. Lalu yang paling nyesek adalah dalam setahun dah terkoreksi 5 juta harganya, fiturnya standar, gak ada yang istimewa, speednya masih kalah ama Piksion. Dari depan kayak Syah Rukh Khan, dari samping belakang kayak slorokan. 😀
Sudah cukup segitu saja kekurangan si Tiger Camry ini, lalu monggo kita bahasa kelebihannya, mm, mongtor ini jelasnya sangat bandel, gak ada ceritanya suka jajan kecuali si empunya memang suka usil ganti sana-sini, durabilitas sudah diakui hingga ke dunia lain, hahahaha.Sampean kemproh males ngrawat mongtor, coba misalkan CBR, Piksion atau CB blar-blar yang kemudian bar-bar-bar itu, hahaha dalam hitungan hari pasti dah ngadat, tapi itu tidak terjadi pada Tiger, paling cuman malas bangun di pagi hari doang alias perlu manasin dulu biar ready untuk dibejeg. Sampean suka stop n go,suka naik gunung, ya Tiger jawabannya. Kalau misalkan kalah ama Piksion di pantura, hahah ajak kegunung, wew yakin Piksion kelihatan cupunyan alias gentian lah awalnya di dataran rendah kan Tiger cupu duluan, hehehe.  Mau part kayak apa juga dimana-mana pasti dah tersedia, mbludag gan kalau part Tiger mah. Lalu mau modip kayak apa juga, mulai pedati mogster hinga kupret paitter juga gampang, mau cepet buat kejar maling juga bisa dimodip ala sembalap kunyit bosok sampek kayak tunggangan palengtino rosok juga bisa, hahahaha. Pokoknya yang kagak ngakuin kehebatan Tiger Camry ini paling dulu pernah diputusin pacar gara-gara suka ke cowok lain yang makek tiger, hahaha. 😛

Lalu kenapa musti milih tiger? Ya itu tadi harga rondonya gan murah meriah alias jeblogh, meski ya tak sejeblogh Pulsar dan Scorpio.

  • Bayangkan Tiger yang lansiran pertama yakni 93-94 masih built up kini bisa ditebu dengan hanya 4-5 juta gan, manteb kan, masih aseli buatan luar poenya sampek tahun 97, hehe jozz. lalu mulailah tiger 98 yang buatan AHM, dan harganya juga jozz, cukup mulai dari 5-6 juta gan bisa bawa pulang nih mongtor.
  • Nah kemudian AHM bikin lagi model baru kalau gak salah tahun 2003-2004 dan kini harganya tinggal 8 jetian gan.
  • Saat 2006 akhir atau 2007 awal muncullah Tiger Revo dan untuk tahun segitu kini rondonya tanggal di kisaran 10-11 juta saja gan.
  • Lalu tahun 20 09/2010 sudah mulai ada tiger picek yang kini bisa ditebus di kisaran 15-16 jetian gan, dan kemudian yang paling baru 2012/2013 kini rondonya di kisaran 20 jeti, terkoreksi 5 jutaan dari hrga baru, nyoss kan.

Honda Tiger 250

Mau berburu, monggo Cari di iklan Pos Kota berikut:
HONDA TIGER 2000 CW’  05 Sttr Tkcr Htm VR Pjk mti Ors mls 6,  175rb.  JtngraKaum GgRemaja 3/  12 Rt4/  7  (SampPoolALS)  91377899
HONDA TIGER 2000 th 2005 GL200 Sport Hitam a/  n Sndr Plat F STNK baru V-  Rac B-  Rad Rp 8,  5jt  (Nego)   081381323400,  02198051100
HONDA TIGER CW ‘  06/  05 Ban Tubles msn hls bdy bgs pjk B Dki.  7,  3jt.  Tegal Alur 17 Rt1/  7 dkt Tpu 68621903 Cengkareng
HONDA TIGER CW 96/  95 hijau B-  DKI telat 2bulan bd msn mls sttr pnl² hdp srt lkp Rp 5,  9jt.   Komp.  Casamora Jl Cilandak Dalam B1-  3 Rt3/  13 Jks 081280899797
HONDA TIGER CW ASLI 2005 Hitam Mulus Full Ors BU Nego Jl Mawar Merah 1 Gg 7 No 256 Perumnas Klender Ph.  95767493
HONDA TIGER REVO 08/  07CwBdyMsnMlsVR,  DkiPjkHdpSPkeLhtPstSka10,  8JtNgJl.  BalaDewaKiriNo7BlkangPomPensinGalurJKP 082113483030
HONDA TIGER REVO 09/  09 DD VR Asli Tgn1 JualMurah 12,  950rb BisaCicil 6x Perc.  Negara 2 RT9/  6 No1 JKP 92786375-  081280211610
HONDA TIGER REVO 2012 Bl-  11 Putih DKI AnSndr GakJd Pki KM Br12Asli100%KyBr 20.  5jt Jl.  PEMUDA 2/  23 Rt9/  2 RwMANGUN 99984441
HONDA TIGER REVO 2012 Bln 8 Ada 2 Unit Merah& Hitam DKI Jaksel Ful ORS H.  @ 20,  500JT Nego Hub:   081 2969 2929 /   705 44 705
HONDA TIGER REVO CW DD Th 09 Mls H 13,  95jt.   Perum Taman Narogong Indah Jl Camar Blok D86/  6 Bks 02149011944/  081359185472
HONDA TIGER REVO CW DD TH.  09/  10 HITAM Mls,  Ori Tnpa Ccd.  B  (Bekasi Kota)   A/  N Sdr 15,  7jt Jl.  Kt.  Legenda Bks Tmr.  081318968665.
HONDA TIGER REVO CW DD VR 08 Hitam masih Gres H:  12,  7 Jl.  TPU Semanan Rt.  6/  2 No.  111 dpn Trml Xderes Hub:  08128257696
HONDA TIGER REVO CW DDAsli2008B-  DKI PjkPjg+BoxGivi+SirineKondGresIstw 12,  9jtKramatjatiBlkg Toko28 Rt7/  10 No7Jktm93489309
HONDA TIGER REVO CW VR2009Htm B-  DKIFulOrsGresKmSdktPembeliPstPuas14,  150rbNgJlGarduNo1B Rt1/  2Condet99232395-  081586776562
HONDA TIGER REVO CW07/  Pmakai-  BDKI br+DblDis+VR17Lbr&Ban Moge+Spkbr,  Tlksn&Spoilr Rac+Bdy&Msn spt br=11.  2Jt081314720209
HONDA TIGER Th 2012 Warna Hitam Pajak Baru B DKI H 17jt Rawa Bebek Rt4 Rw1 Pulogebang Jak Tim Hubungi:   021-  93933742

HA INI TIGER TAPI TRIUMPH HAHAHAHA

Silakan dikunyah-kunyah, dan kalau mau memBC ketawa dulu ya biar seru hahahaha 😀 😀 😛

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. hahahaaa….tiger emang ga ada matinya….dari tahun 1994 sampe 2013 ampir 2 dekade….wooooooo…..ooooow….!! ga sambil guling2 ah…sambil bantul2 aja….. 😀

    • mosok wong aku jual yang 2007 aja cuman laku 12 juta kok, dicirebon lho, kemarin ada temen mau jual lansiran 2003 katanya cuman 7 juta dilepas, kayaknya lum laku tuh motornya masih

      • 93 8 juta ya operpreeettt lah, 4 juta untung.
        pengin jual 8 juta ya dimodif ladi cb dulu, wakakaka

  2. Suara rante bikin anak kecil terbangun dari tidur..
    Apalagi suara starter disel cekraggg..membahannnaaaa….punya matic sebelah rumah
    Upps, kok bahas matic,

  3. ….motor kuliah dolo…. untuk ukuran uang saku kuliah dolo bensin tiger kelewat boros.. tapi yang punya ane dolo tiger2000 rantai awet….

  4. masa sih minim perawatan?, coba aja tanya pada blogger smartf4iz, dia naik tiger 2004, entah berapa kali dia ganti kamrat, rumah kopling, rantai, sok belakang dll. padahal rutenya di kota lho,,sok belakang juga kena.

  5. motor yg kalo baru nya masih dibeli hari ini, bisa dibilang yg beli itu udah ga rasional cara berfikirnya, xixixixi. :mrgreen:

    Tiger Revo 26 jt, CiBie 23 jt CiBie lebih baik ke mana2 (ga usah ngomongin merk sebelah ya biar ga jadi ajang berantem fanboy), model jg udah sport touring, trus apa lagi gunanya si macan ompong operprettt ini ??? :p

  6. setuju….si boyorr tiger memang over price,tekhnologi kunoww wow wow… motor lambat,tarikan berat. tiger punya tampang super man tapi sayang mesinnya susana…dulu gw kesengsem sama tampang superman dan langsung minang tigi revi 08 gress, sungguh menyesal sekali!! pake 1 th banyak masalah, mulai kanvas kopling slip, mesin glitik,body getar,rantai roda kencang kendur,keteng gemrincing nyaring dll. benar2 motor sialan!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin