Andrenalin Rossi Muncrat Di Jerez Dengan Ngasepin Pedroa Dan Lorenzo | Bonsaibiker

Andrenalin Rossi Muncrat Di Jerez Dengan Ngasepin Pedroa Dan Lorenzo

141801_in

141801_in

Terpuruk dengan Ducati selama 2 tahun memang butuh waktu yang banyak untuk recovery masalah psikologi, ya beberapa waktu lamanya terlihat terseok-seok ketika melakukan test dengan Yamaha. Namun kini Valentino Rossi bisa mengalahkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Keberhasilan menjadi pebalap tercepat di latihan Jerez membuat The Doctor sangat girang, jingkrak-jingkrak, andrenalinnya muncrat di Jerez.

Rossi menjadi rider dengan catatan waktu terbaik yakni 1 menit 39,525 detik yang dia torehkan membuat Rossi berada di depan Pedrosa dan Lorenzo, dua pebalap yang dianggap sebagai yang terbaik saat ini. Ngutp statmennya yang di tulis detik to:

“Itu tidak penting, (tapi) sangat penting! Saya sangat senang, bukan hanya karena posisinya, tapi juga karena kami memodifikasi beberapa setelan untuk mengantisipasi M1 dengan gaya berkendara saya,” sahut Rossi.
“Sangat penting buat kami untuk mengetahui setelan ini, yang bisa membantu dan memberi pengaruh pada gaya berkendara saya – untuk berkendara dengan cara yang lebih baik dan lebih konsisten, terutama tetap mencatatkan waktu yang bagus saat memakai ban lama.”  tambahnya.
Lanjut gaan!

%d bloggers like this: