Satu Lagi Yang Doyan Kebut Pasaran 30 jt-an, Mazda Astina 90-an!

Neh gan lawan si Eterna di tahun 90-an dengan kisaran harga rondo yang imbang, Mazda Astina, murah, doyan kebut, dan tampang jozzz, cocok bagi yang berjiwa muda dengan kantong pas-pasan. Mau berburu gan, simak beberapa hal berikut ini!

Boil keluaran Mazda yang satu ini memang mak nyus, doyan kebut dan so pasti kencang. ย Memang secara real saingannya adalah mitsubishi Eterna. Mobilini sebenarnya adalah salah satu keluarga Mazda Familia yang merupakan Sixth generation (BG; 1989โ€“1994) yang diekspor ke seluruh dunia termasuk Indonesia.Mazda Astina ini berbeda-beda spek di setiap negaranya. MEski yang bermodal 1,8 liter namun di New Zaeland sanggup lari diatas 200 kph. Mmm pantes banyak anak muda suka.

Berikut specnya, kalau mau jelas gedein ndiri gan gambarnya!

Spec Mazda Astina

Kelebihan Astina

  • Doyan Kebut
  • Irit bila diajak santai
  • Nyaman, kompak dan stabil

Kelemahan Mazda Astina

  • Mesin yang mudah panas, karena dia di desain di jepang dan di peruntukan untuk kondisi suhu udara yang dingin, tidak untuk suhu di indonesia yang panas, sehingga apabila mobil astina yang digunakan masih menggunakan perangkat pendingin radiator standartnya disarankan mengganti dengan custom radiator yang sudah menggunakan 2 pile atau 3 pille, maka sudah sempurana untuk kondisi suhu indonesia
  • Onderdil mahal dan agak susah didapat,
  • Kabin yang sempit
  • Boros Bila kebut

Bagi yang penasaran dengan daftar partnya monggo kunjungi yang berikut:ย ย http://perdanajayamotor.com/?p=375

Harga

Harga boil ini mirip dengan Eterna, di tahun 90-94 di kisaran 30-40 juta, namn karena jarang dan sering diajak balap maka terkadang harganya di luar perkiraan, kadang lebih murah dan kadang jauh lebih mahal.

Sumber

About these ads

19 thoughts on “Satu Lagi Yang Doyan Kebut Pasaran 30 jt-an, Mazda Astina 90-an!

Leave a Reply

Your email address will not be published.