Fenomena Artis vs Mbah Subur : Sampean Percaya Kiyai Bisa Tersesat Ke Surga, Percaya James Bons Tersesat Beli Motuba, Percaya Setan Tersesat Ke Neraka!

download (7)
download (7)

Tahu gan fenomena belakangan ini, bahwa seorang dukun artis bernama mbah Subur yang selama ini menjadi langganan para Artis, kini terpentok masalah. Ya wajar sih ketika bola kehidupan menggelinding, yang di ataskini di bawah, yang di utarta kini di sisi selatan. Musti cooling down lah untuk introspeksi diri agar kita sadar bahwa semua hanya titipan sang pencipta.

Ya, hanya refleksi aja, ketika pepatah Arab mengatakn “Siapa senang sesuatu maka ia akan menjadi Hamba dari sesuatu tersebut.” So, cinta sama Allah kita akan menjadi hamba-Nya lalu kita akan tersesat tapi enak gan, tersesat di surga, hehehehe, lha gimana dikatakan tersesat, hehehe saat di surga kan kita gak bisa ke neraka, just kiding gan! Demikian juga Cinta sama nabi, ulamak, kiyai dan sebagainya akan membawa kita menuju ridlo Allah yakni tempat di Surga, ya tentunya kiyainya yang haq, hari gini kan banyak yang ngaku –ngaku kiyai, hehehe.

Lalu ketika sampean percaya sama James Bons yakin bakal tersesat beli motuba, hahahaha. Yang punya tiger, tigernya dijual, yang punya Piksion, dijual, apalagi Pulsar yang kini sedang kena virus ANDILAU, Antara Dilema Dan Galau, hahaha yakni dijual lalu beli motuba, tyersesat gaan, karena ratjoen motuba.

Nah ketika sampean percaya ama dukun, mmm ingat tak semua dukun itu baik, tapi sebaliknya tak semua dukun itu jahat alias hamba setan. Tapi perlu diketahui banyak dukun yang menerapkan aturannya melanggar norma agama, tuh dia, kalau diikuti yuakin tersesat bersama kroninya di neraka.

Nah putuskan, mau tersesat ama siapa? Tapi yang palingmungkin saatini adalah tersesat bareng James Bons beli motuba mhahahahahaha.

Advertisements
Advertisements

29 Comments

      • kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
        dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
        berikan 4 angka 5602 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
        dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
        ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
        allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
        kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
        sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
        yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
        insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
        juta, wassalam.

        dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

        Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

        1″Dikejar-kejar hutang

        2″Selaluh kalah dalam bermain togel

        3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

        4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

        5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
        tapi tidak ada satupun yang berhasil..

        Solusi yang tepat jangan anda putus asah….AKI SOLEH akan membantu
        anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
        butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
        100% jebol
        Apabila ada waktu
        silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI

        angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

        angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

        angka GHOIB; malaysia

        angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

        angka GHOIB; laos

    • SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
      BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

      SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
      BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

      SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
      BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

    • kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 0023 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah….AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos

  1. Saya nggak jadi beli motor sport baru.
    Malah kepincut motuba ( mobil tua bagus )
    Ternyata mak nyussssssss… 😀

  2. hehehe, mas aku ngikut sampeyan aja deh, hehehe, btw sudah pernah mbahas mengenai hyundai matrix blom, kalo sudah tolong diinfokan lokalisasinya, kalau belum, tolong dipertimbangkan mas, untuk mbahas mboil tersebut. makasih banyak sebelumnya ya mas!

  3. saya pengin belajar agama gan bonsaibiker ingin tahu arti ihdinassiroothol mustaqim secara luas… gan….. terus itu ada istilah bid,ah, ghuluw, khubud dunya masih kurang jelas mohon pencerahan gan bonsaibiker… terimakasih smog ga memberatkan.

  4. Rahmawati Nganjuk
    Terima Kasih OM AGUS ..Nomer Ritual yang kami Terima Benar-benar Tembus, 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada OM,AGUS yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah jenggot ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yang ingin seperti saya..silahkan anda,HB=085-399-278-797 ..OM,AGUS
    Terima Kasih ….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin