Kata Yamaha : Hon Gua Punya X Ride nee, Ikutin Lagi Yaa! | Bonsaibiker

Kata Yamaha : Hon Gua Punya X Ride nee, Ikutin Lagi Yaa!

163613_xridein

163613_xridein

Ketika 10 Tahun lalu Yamaha membuka lahan dengan Nouvo, dan ternyata sukses menjadi first mover yang kemudian m enelurkan sekian banyak generasi Mio, kini Yamaha melakukan hal serupa. Menelorakan X ride yang ya boleh dibilang sesuatu yang memang baru di negeri ini. Dan nampkany ini bisa dibilang tepat, pasalnya Yamaha tengah naik daun di motoGP terutama dengan kedatangan Rossi yang kita ketahui sangat diidolakan para biker Indonesia.“Kami memberikan X-Ride untuk menjadi varian otomatis yang berbeda dan kami menjadi trendsetter. Kalau mau yang biasa-biasa saja kita hanya menjadi pengikut saja. Makanya kami yakin X-Ride akan digemari oleh masyarakat,” ujar Wakil Presdir Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti, di The Cangkringan Resort and Spa Yogyakarta, Rabu (27/3/2013) seperti dikutip detik oto.Yamaha menawarkan X-Ride dalam 3 model yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terutama untuk pengendara motor yang sering melintasi jalanan buruk.

Skutik crossover terbaru Yamaha X-RideΒ  ini dijual dengan banderol mulai Rp 14,4 juta on the road. Saat ini diperkenalkan dalam 3 model, untuk standars dilepas Rp 14,4 juta, untuk model special edition Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,565 juta.

Motik ini mengusung teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged, Piston dan DiAsil Cyclinder, yang membuat motor yang satu ini diklaim bisa mampu mengkonsumsi bahan bakar yang irit dan lebih kencang. Menggendong Mesin 115cc dengan menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas. Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Ayo Hon! Ikutin gua ya!

Advertisements
%d bloggers like this: