Komparasi Harga Motor Sport India vs Indonesia

Sekedar share gan beberapa harga motor sport  Indonesia dibanding India, nah moggo berikut!

A. HargaSport di India

  • Honda CBR 150

    Honda CBR 150R

    Rs. 116385 atau setara dengan Rp. 20 703 404
  • Honda CBR 250

    Honda CBR 250R

    Rs. 143000 atau setara dengan Rp.25 437 872
  • Yamaha Yzf R15
  • Yamaha Yzf R15
    Rs.107000 atau setara dengan Rp.19 033 932
  • Yamaha Fz16
  • Yamaha Fz16Rs. 69250 atau setara dengan Rp. 12 318 690
    • Bajaj Pulsar 220 Dtsi
      Bajaj Pulsar 220 Dtsi

      Rs. 83134 atau setara dengan Rp.14 .788. 476
    • Kawasaki Ninja 300

      Kawasaki Ninja 300r

      Rs. 325000 atau setara dengan Rp. 57 813 347
    • Kawasaki Ninja 250

      Kawasaki Ninja 250r

      Rs.269000 atau setara dengan Rp. 47. 851. 662

    B. Sport Indonesia

CBR 150 : 33 Jeti

CBR 250STD/ABS/ABS Repsol : 42,5 jt/49 jt/51 jt

V-ixion : 23 jtian

Byson : 21 jetian

P 220 : 81,6 jt 18,6 Jeti

N 250 : 51,sekian Jeti

kalau dipikir-pikir harga honda CBR India kan rakitan sana sedangkan dimari kan impor, makanya harga dimari jauh dari India, tapi Yamaha macem Byson yang sama-sama rakitan lokal kok jauh ya harganya!

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. semua kendaraan di india harganya lebih murah dari negara lain karena di sana harga bbm 23 rb per liter
    kira kira kalau di indonesia pilih mana bbm mahal kendaraan murah atau sebaliknya

    • Setuju…bbm di india itu mahal banget makanya di sana motor murah dan kalo boros udah di jamin gak laku…

  2. Gambar cbr150 koq bgitu bro? Apa mmg itu cbr150 versi india? Soalnya seingat sy,tuh gambar miliknya mjlh young machine waktu sblum new cbr 150/250 dirilis.klo gk salah,itu renderan

  3. harga NMP alias dazzler mana nich ….seingatku di india dazzler 12jtán di indonesia 19jtán … cmiiw

  4. Semua gara2 pajak boss, disini pajaknya berganda disana enggak…kita kalau urusan pajak maunya ikutan negara maju tapi kalau urusan pelayanan publik maunya ikutan negara miskin….:-)

  5. Di india sono mopang harus rebutan dgn pemain dalam negri gan,jadi hrs ngasih hrg kompetitip.
    Di indo???

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin