“ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013” Cetak Rekor Muri bahkan Rekor Dunia

PT ASTRA OTOPARTS selaku produsen dan penyalur ban motor ASPIRA menggelar perhelatan akbar bertajuk “Aspira Tire – Mega Record 2013” pada Mingu 7 April kemarin. Kegiatan yang diorganisir Bee Activator (Dwi Sapta Group) ini merupakan aktivasi merek ASPIRA berupa penggantian ban motor secara serentak dan terbanyak. Menurut Yusak Kristian, Chief Operation Officer PT Astra Otoparts Tbk, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan produk suku cadang sepeda motor ASPIRA khususnya produk ban sepeda motor ASPIRA langsung ke end users, dimana ban sepeda motor ASPIRA ini sudah teruji lebih unggul karena diproduksi sesuai standar kualitas ASTRA. Hasilnya sunggu luar biasa, acara yang digelar di parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini bukan saja berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), tapi bahkan mencetak bahkan rekor dunia.

dscf5682
dscf5682

Pendiri MURI Jaya Suprana di sela-sela acara Aspira Tire – Mega Record 2013 di Parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2013) menegaskan bahwa acara ini sebelumnya di targetkan tembus untuk menjadi rekor Muri, tapi luar biasa, ternyata hasilnya tembus rekor dunia sebagainama statmennya berikut,  “Saya tidak bisa menerima ini sebagai rekor Indonesia karena ini sudah mencakup sebagai rekor dunia.” Secara lisan sudah memenuhi kriteria untuk rekor dunia, tapi penyerahan penghargaannya belum dilakukan.

Ganti Ban Aspira

Director PT Astra Otoparts, Tbk Dandy Soelip dengan berbinar–binar menyatakan bahwa acara ini tidak disangka bakal tembus sebagai rekor dunia. “Ini belum pernah terjadi di negara manapun dengan mengantian ban sebanyak 1.659 unit motor. Dengan menyabet rekor dunia pastinya saya mewakili semuanya merasa senang dan bangga.”

Aspira Mega Tyre

Mantab memang, dengan hanya mengeluarkan dana sebesar RP 50.000 sebagai biaya registrasi, peserta akan mendapatkan sepasang ban luar berkualitas dari Aspira dengan ukuran ring 17 untuk motor bebek dan ring 14 untuk motor skutik. Selain itu masing-masing peserta juga akan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize satu unit sepeda motor Honda Beat FI dan 3 unit Samsung Galaxy Tab. Tak ketinggalan beberapa souvenir Aspira seperti : 2 buah kaos dan 2 buah topi. So, para peserta merasa senang dengan acara ini selain mendapatkan 2 ban baru, juga mendapatkan makanan, minuman, dan hiburan-hiburan menarik yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara.

GAB27632

Mantaab!

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin