Sarap Ngaku WNI Kok Ngrayain HUT Israel

Ada-ada aja kerjaan nih orang, mesen 100 bendera Israel akan berkibar di Jakarta pada HUT ke-65 Israel si negara berpenduduk mayoritas Yahudi itu, 15 April mendatang. Seratus bendera itu sudah dipersiapkan oleh para pencinta Israel di Indonesia yang membentuk Jerusalem-Jakarta Initiative.

“100 Bendera sudah dicetak,” kata pendiri Jerusalem-Jakarta Initiative, Unggun Dahana, kepada merdeka.com, Kamis (11/4) sbagaimana dikutip merdeka.com.

mending rasain sensasi rieju ini daipada hanya sok bikin sensasi

Unggun menjelaskan, 100 bendera itu akan dikibarkan komunitas pencinta Israel di rumah mereka masing-masing, mulai tanggal 15 April-14 Mei mendatang. Dia menjelaskan, menurut kalender Masehi, HUT ke-65 Israel jatuh pada 14 Mei mendatang.

“Namun menurut kalender Ibrani itu tanggal 15 April. Jadi boleh dirayakan dari 15 April sampai 14 Mei,” jelas Unggun yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini.

Unggun mengatakan, pengibaran bendera Israel di rumah masing-masing ini dilakukan karena pihaknya belum siap untuk mengajukan izin ke kepolisian. “Jadi kita rayakan di rumah masing-masing,” katanya.

Dia menguraikan, perayaan di rumah masing-masing ini dilakukan dengan pengibaran bendera sambil menyanyikan Hatikvah, lagu kebangsaan Israel.

Ada-ada aja ngapain WNI ikut-ikut israel. Mau Islam apa Kristen tetep aja ditindas di Palestina, wew pemuja penindas!

Advertisements
Advertisements

53 Comments

  1. Orang2 ini menunjukkan penentangannya pada orang yang tak menyukai israel, mereka pikir mereka orang moderat, ‘open mind’ dsb, mereka tak perduli apapun kecuali agar dirinya tampak modern dan internasional..

  2. Kalau pengibar bendera gam gimana? Soal tindas menindas, menurut orang aceh dan papua, kita menindas mereka lho.

    Memang sih, di pembukaan uud 45 menyatakan bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Bangsa Indonesia, Palestina. Tapi bgmn dgn bangsa aceh, papua dll?

    Mau semuluk2 apapun, demi kemerdekaan lah, demi agama lah, namanya politik dasarnya tetap sama, apa untungnya buat saya, dan bagaimana mengerakkan orang lain utk memenuhi kepentingan saya, dgn topeng kepentingan bangsa, agama, dst.

    Dan kalau kita sudah membenci orang lain hanya krn beda agama dan bangsa, selamat buat para politikus, strategi anda berhasil.

    • Waa, ternyata orang yg pakai logika tetap minoritas di negeri ini. Coba pikir, apa sih bedanya pemerintah dan penjajah? Selain beda ras, semua tindakannya, yg baik maupun yg buruk sama persis. Penjajah juga biasa membangun, menegakkan ketertiban, pemerintah juga biasa mbunuhin rakyatnya, makan duit rakyat.

      Jadi ketika kita mendukung suatu pemerintahan dan membela pemerintahan yg lain (yg kita anggap penjajah, padahal masalahnya cuma beda ras dan agama), kita sudah jadi rasis. Tidak bisa melihat fakta secara logis, dan yg jelas, jadi korban penipuan politikus.

      Neutral is the best!

      • Memang betul, keliatannya penjajahan dan pemerintahan itu mirip. Tapi kalo sampeyan pake logika yg lebih bener, jelas beda. Penjajahan itu lebih banyak menguras SDA dan SDM yg bukan miliknya, dan ga ada hukuman buat itu, masyarakat ngga punya kekuatan atau hak apapun buat menggugat. Sedangkan pemerintahan, kalo sampeyan ngotot korupsi juga menindas, tapi ada hukuman yg mengatur semua itu, terlepas hukum itu berjalan atau tidak, yg jelas masyarakat punya kekuatan buat menghakimi. Dan yg paling utama, penjajah itu org2 yg asalnya bkn dari masyarakat, sedangkan pemerintahan org2nya dari masyarakat itu juga.

        Hadeh, ngomongin logika, padahal logika dia sendiri anjlok. Otaknya emang dipake buat memenangkan semua hal, tapi hati ditaro di toilet, persis monyet yahudi.

  3. HAM di indo salah kaprah, buat adat ketimuran yg santun jadi liberalis. .
    Hmm
    Bentar2 ham bentar2 ham. .
    Bukan ny jadi contoh agar yg lain nda mengikuti karna tu perbuatan yg tidak baik eh malah di bela secara tidak langsung perbuatan yg tdk baik itu tdak apa2. .
    Hmmm
    HAMburger

    • Biarin ajalah… Toh gak ganggu ini… Masih di tempat masing2… Yg perlu diusir itu preman berkedok agama bawa fentungan kemanamana gak tertib dijalan sambil malak orang teriak2 bela nama tuhannya…

  4. ah berita dari merdeka .com kalu masalah dunia islam dan arab ngak bener, memecah belah.

    ane ngak pernah lagi ke sana.

  5. keturunan yahudi mungkin.. Kta umat muslim wajib membenci kaum yg dilaknat oleh ALLAH Azza Wa Jalla

  6. om artikelnya ga bagus…..!!!!
    gua pikir om udah penglaman bikin artikel slama ini gua selalu bca artikel om, tp khusus untuk artikel yang satu ini sumpah ngundang perang….!!!
    gak usah sok ngurusin negara lain, negara sendiri msih negara banci, aceh sama papua aja gak bisa diurus.!!!
    gua memang bru kali ini koment di blog om, tp gua selalu baca blognya.
    silent rider………

    • arabian wannabe yang gimana neh? hijab? hijab itu islam wannabe bukan arabian wannabe… arabian gak ada hijab, tari perut berasal dari arab dan islam tidak memperbolehkan mempertontonkan aurat.

      islam dan arab itu berbeda… kalau israel wannabe itu berarti udah ke negara dan ideologi cross negara. kecuali dia itu yahudi dan nasrani berarti ini masih berupa agama seperti islam. bisa ente tunjukkan orang2 yang mengibarkan bendera arab dimari?

      Hizbut Tahrir? itu yang di pakai bendera Islam bukan arab. palestine? gak ada yang ngibarin kecuali unjuk rasa kekx…

      😉

      kalau menurut orang2 non muslim hijab (salah satunya) adalah budaya arab berarti masih dangkal ilmu nya. hijab itu budaya islam bukan arab.

      😉

      • belajar sejarah arab dan culturenya bro kenapa hijab itu merupakan budaya arab bukan islam, islam mengadopsi budaya arab krena penganut pertamanya adalah org org yg berasal dri dunia arab

      • eits….

        dalam budaya arab gak ada hijab sebagai penutup aurat. mereka memakai hijab itu di kala berjalan di padang pasir. bukan sebagai penutup aurat.

        dalam islam, hijab itu sebagai penutup aurat wanita dan juga pria.

        dan para pemeluk agama muslim bahkan Hizbut Tahrir sendiri gak pernah mengibarkan bendera arab dan konco2 nya.

        apalg mengibarkan bendera arab. gak pernah tuh…

        😉

      • Wkwk… @extraordinaryperson udah salah ngeyel pulak, belajar cuman setengah-setengah, belajar sampe khatam om, biar ga keliatan dongo…

        Nah kalo liat si @roy komen begini jadi adem, objektif dan ngga nyerang pabrikan motor, ya iya lah org yg dibahas bkn motor :hammer

    • maaf cm mau meluruskan..hijab bukan budaya arab ..ttpi kewajiban umat islam..wanita islam harus menutup aurat bagian kpla..dengan hijab..coba anda baca al-quran..wanita umat islam jika tdk memakai penutup kepala itu haram hukum.a…jdi hijab terlahir dr hkum dan syariat islam bukan murni mengikuti arab..dan knp pada wanita jaman dulu..sbelum orang2 arab masuk blm memakai hijab..krna orang2 indonesia jaman dahulu blm trlalu mengerti kaidah2 wanita islam yg smesti.a..dan msh aneh mgunakan penutup kpla dpkiran mrka pd waktu itu..aplgi islam sbgai agama baru yg msk di indo..butuh pnyesuaian…tp pda waktu dlu indonesia sudah memakai selendang untuk menutupi kpla.a..tp itu kasus di indonesia…krna memang kbetulan saja islam lahir di arab..tp sebener.a agama islam lahir.pda saat nabi adam dan hawa..islam yang dbawa Rosulullah Muhammad SAW mrupakan pnyempurnaan Islam ..tp itu kewajiban loh makai hijab bukan ikut2an..saya mnrima perbedaan…saya dan mungkin islam yg lain juga gak pernah ngerayain hri kemerdekaan arab..yg kmi rayain itu taun baru islam..sama sperti agama lain yg merayakan acara keagaamaan.a..knp qt mesti ngerayain hut negara lain..klo itu perayaan agama kritiani atau agama lain ya gpp..saya yakin umat beragama apapun yg taat pada agama.a akhlak.a pasti baik kok..:) Ini.Indonesia kan???knp msti ngibarin bndera negara lain??

  7. siapa yang cinta dan loyal terhadap mereka(zionis salibis) maka itu bagian dari mereka,harus diwaspadai…..
    kalo dia itu muslim,maka besar kemungkinan munafiq sejati.

  8. ah masih kejam pemerintah kita secara tidak langsung BBM naik terus… harga bawang aja naik gak karuan… pecat aja tuh mentan suswono… OOT

    • Oh jadi lebih kejam pemerintah indonesia yg menaikan harga bawang & bbm? Daripada Israel yg memperkosa, membunuh, menyembelih manusia?

      Otak kok ditaro di dengkul.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin