Bajaj Pulsar

BAI Angkat Bicara Tentang Distribusi Part Bajaj untuk Memastikan Ketersediaan suku cadan Pulsar, Jozz (Berita Pers)

Agan sekalian terutama sekali para Pulsarian, kegalauan atas ketidakpastian tentang setersediaan suku cadang pulsar ke depannya kini terjawab sudah, lewat email yang datang ke meja redaksi Bonsai Biker pagi ini, pihak Bajaj menjelaskan tentang suku cadang ini sebagai berikut:

BAI MENUNJUK TMS SEBAGAI DISTRIBUTOR SUKU CADANG DI INDONESIA

Memastikan Ketersediaan suku cadang bagi Pengendara Pulsar

Jakarta, 12 April 2013Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjukkan komitmennya kepada konsumen di Indonesia melalui penunjukkan PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia sejak Januari 2013. Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

dimhklik (1)
dimhklik (1)

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di

http://www.bajaj-indonesia.com/en/toko-sparepart-mitra/.

Bagi yang berminat untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar, dapat menghubungi TMS di 021 – 6303905/6 atau [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi:

Filament Indonesia

Integrated Communications

Irma Nurmala – Associate

Tel. 720 5042 / 725 4138

Fax. 723 2345

Email:[email protected]

21 komentar pada “BAI Angkat Bicara Tentang Distribusi Part Bajaj untuk Memastikan Ketersediaan suku cadan Pulsar, Jozz (Berita Pers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.