Fitur NewNinja 250 Kini Nambah Lagi, Setelah Fitur Sayap Meleleh, Shock Meler kini Ada Fitur Spedometer Ngadat Kalau Kehujanan | Bonsaibiker

Fitur NewNinja 250 Kini Nambah Lagi, Setelah Fitur Sayap Meleleh, Shock Meler kini Ada Fitur Spedometer Ngadat Kalau Kehujanan

Pagi ini james Bons dapat inbox dari kang Dwi Setiyadi  

Ternyata anak emasnya mbah bons juga banyak masalah, ndak cuma CBR250 si anak tiri nya mbah bons… Xixixi”

Ternyata, hahaha dari sebuah artikel otomotifnet gan, yakni tentnag fitur baru N 250 injeksi, hehehe. Ya, fitur Ninja 250 yang kita kemarin memang banyak dan unik, haha, seperti sayap meleleh, shock depan meler, dan kini Ada baru lagi gan, “Fitur Spedometer Ngadat dan Head Lamp Mati kalau Kehujanan”.

Berikut kitipan dari otomotifnet, “…………………Kejadian tak mengenakan, dialami oleh Sutandani. Pemilik Kawasaki New Ninja 250 ini, alami masalah di pacuannya. “Sebenarnya motor saya jarang dipakai. Tapi, sekali waktu saya pakai, dihadang hujan deras,” buka Dani………….Keesokan hari saat Dani panaskan motornya, panel odometer tak berfungsi. “Hanya ada tampilan garis putus-putus,” jelasnya. Motor pun dibawa ke bengkel resmi Kawasaki terdekat. Dani, dapat jawaban bahwa odometernya tak dapat diperbaiki…………….Kasus lainnya juga dialami Andi Sekti Radianto dengan New Ninja 250 miliknya. Masalah, pada bagian fairing. “Fairing depan renggang……..”

Kabarnya sih untuk sayap renggang dan ada perbaikan, sayap melelh itu kasuistik, nah untuk spidometer dan headlamp, pihak KMI masih berkordinasi dengan Kawasaki Jepang buat analisa kerusakan.

Lengkapnya monggo lihat di link judul di atas!

Advertisements
%d bloggers like this: