Masih Penasaran Adu Drag Ninja 250 s CBR 250? LIhat Artikel Kang Rudi Soul Ini! | Bonsaibiker

Masih Penasaran Adu Drag Ninja 250 s CBR 250? LIhat Artikel Kang Rudi Soul Ini!

Memang duo mongtor ini tak ada habisnya kalau dibahas, namanya aja musuh bebuyutan, ya kalau di La Liga ya Madrid vs Barca lah, heheheh. Otreh, ketika dikatakan di beberapa milis bahwa Ninja lemot di awal lalu CBR galak di awal, dan kemudian Nnja nyalip lalu CBR harus mengatakan monggo, 😀 ya itu kemudian jadi polemik. Banyak yang memprotes akan hal ini dan kemudian menggunakan banyak referensi dan alibi.

images (2)

images (2)

Yup, fakta ternyata lain ketika terjadi adu balap di sentul dengan resmi, sebagaimana sering di ulas bahwa CBR dengan gampang ngasapin Ninja. Dan inipun juga kahirnya menjadi bahasan yang tak ada habisnya. Banyak yang beralibi bahwa CBR memakai part racing super mahal karena didukung penuh AHM, lalu Kawasaki ya sebagaimana kit ketahui modalnya jauh dibanding Honda, maka memakai part racing yang tak sehebat punya Honda, dan ini oleh banyak orang dijadikan alibi untuk membela kekalahan Ninja. Ya to gak ada habisnya.

Nah iseng punya iseng kang Rudi Soul memposting sebuah arrtikel tentang adu balap CBR 250 ini VS ninja 250. Naha kalau sampean masih penasaran dengan adi drag ini monggo saja kunjungi warung beliau : http://www.rudysoul.wordpress.com/2013/04/17/adu-drag-ninja-250r-vs-cbr-250rsiapa-yang-menang/#

Atau juga dii blog berikut:

http://makkcraft.com/index.php/motorbikes-wallpapers/kawasaki-ninja-250-vs-honda-cbr250r/

Pokoke buanyak gan tentang adu duo 250 ini, gak ada habi-habisnya. Sayangnya James Bons belum pernah nda[petin yang Ninja 250 versi terbaru diadu sama CBRr 250.

Advertisements
%d bloggers like this: