Berikut Ini Gelar-Gelar Para Blogger Versi James Bons | Bonsaibiker

Berikut Ini Gelar-Gelar Para Blogger Versi James Bons

Iseng gan, biar gak bahas yang serius mulu, kalau otomotif bikin otomotif award, coba James Bons bijik Bonsai Biker Award, hahaha. Ya, coba James Bons bikin gelar para blogger otomotif berdasarkan tag line yang diusungnya, simak yang berikut!

TMC BlogMiringin laptopnya ya gan! 😀 😛

  1. Kang Haji Taufik: Juragan TPT, karena banyak sekali beredar TPT, dan beliau awal-awal blogger yang suka mengambil data TPT.Bahkan karena asik mainin TPT ampek lupa makan, kiki. Katanya enak kalau kurus kecil, nanti ketika sakit bisa digendong ama bini, kekeke.
  2. Kang  IWB: Juragan botjoer, karena sering mengungkap artikel berjudul botjoer alus, heheh liat aja sekarang artikelnya juga botjor alus Shooter. hahahaa!
  3. Mas Tri : Hehehe beliau sebenarnya menamakan dirinya Juragan Rondo karena dulu sering nampilin rondho kinyis-kinyis, namun sekarang tidak lagi, hehehe.
  4. Mbah Edo : Juragan Safety, kampanyenya tentang sfety raiding itu gan, memang jozzz
  5. Kang Benny Beruang : Protes, hahaha, karena beliau ini anti banget dengan kata-kata yang ada huruf –H-nya, makanya kata-kata protes kan gak ada –H-nya, hahaha. Ya blogger yang satu ini memang bermulut besar berbadan besar dan bernyali besar hahahaha ojo nesu ya kang Ben!! 😀 😀 😛
  6. Mbah Dukun: Wah untuk mbah dukun ini namanya udah jelas gak bisa diotak-atik sedari sononya hehehehe.
  7. P2r: Ni juragan AISI gan, karena artikelnya selalu membahas AISI, hal yang tak bisa James Bon lakukan, karena gak punya pass word AISI.
  8. Pertamax 7 : Nah untuk mas bro satu ini James Bons sebut sebagai juragan Lengan seribu, karena bisa ada dimana-mana, begitu ada kabar dikit langsung post, makanya tangannya seribu, bisa mengakses cepat ke segala medan, hahah.
  9. RT : Juragan Silent, pendiam gan pak RT ini, tapi aksinya cepat dalam ngeblog, hehehe.
  10. Kang SmartFaiz : Juragan kolektor, hahaha, yang berikut ini adalah memang kolektor beneran gan, wong dah punya Ninin 250 masih juga miara Tagor, lalu kayaknya juga ngingu bebek, dah gitu juga neglus-neglus si Taruna, hehehehe.

Hak kalau James Bons ya juragan gemblung ajalah karena memang artikelnya suka ngawur, udah gitu dibaca lagi, hahaha berarti sampean semua ikut toriqoh ngawruiyah James Bons, wakakakaka. Ya juragan motuba lah, kekeke. Otreh 10 dulu aja gan, nanti kita lanjutkan.

%d bloggers like this: