FP 3 GP Amerika Honda Makin Menggila

Menaang di FP 1 dan 2 ternyata tak membuat Honda cepat puas gan. Setidaknya ini terbukti ketika di FP 3 GP Amerika 2013 ini, dimana Pedrosa dan Marquez menjadi tercepat mengalahkan tim lain. Sementara lorenzo hanya berada di posisi 3.  Dalam sesi ini Pedrosa mampu menjadi tertinggi dalam top speed yakni 340 kph, sementara ke dua diisi ianone dari Ducati paramac dengan top speed 338,8 kph, sementara posisi 3 ditempati Marquez dengan 338,7 kph wew jozz. Nah dengan demikian sirkuit ini bisa dibilang mengntungkan buat speed honda yang kencang, hehehe, yamaha perlu waspada.

2013_ame_mgp_fp2_ht_0_preview_169
2013_ame_mgp_fp2_ht_0_preview_169


lap

Nah satu hal yang wajib diwaspadai adalah masalah fastest lap gan, monggo lihat di statistik di atas, awalnya Yamaha memimpin, tapi kemudian di akhir-akhir putaran kayaknya ban dah ngegrip maka Honda terlihat makin kencang. Nah hal ini pula yang musti diwaspadai Lorenzo maupun Rossi. Sip.

Hehehe, baru FP gan, kualifikasi juga belum, nanti kan bisa aja salip menyalip terjadi, stay tuned gan di Bonsai Biker heehe, atau langsung lihat di webnya motogp sekalian.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin