Wew Kabar Kawasaki Indonesia Launch P 200 NS dah Menggema di India, Kabar Pergi Dari Indonesia Gak Diulas Ya!

Kawasaki bersama Bajaj memang menjadi duet untuk memasarkan P 200 NS di indonesia dan Filipina gan, kabar ini ternya sudah ramai dibicarakn di media India. hehe mungkin bangga kali ya produknya Indihe bisa menjajah indonesia dan Filipin meski pada akhirnya mungkin bangkrut dan angkat kaki. Nah monggo lihat ndiri ga beritanya di bike advice.

pulsar-200-ns-India-price
pulsar-200-ns-India-price

The news now is that Bajaj Auto and Kawasaki Heavy Industries have planned to set their foot together in the Indonesian market. They already work together in a few markets like India and the Philippines.

This alliance will aid Bajaj Auto in bringing its products into Philippines through Kawasaki’s existing set of facilities and their channel partner as well.  The happiest news for Pulsar Maniacs is that Pulsar200 NS is gonna be the first product to enter the new market. This will be followed by other products as well.

…………………..

Sayangnya gan gak diulas bagaimana perjalanan Bajaj kok bisa angkat kaki, ya meski secara parsial udah diulas di blognya kang Arantan, tapi masih secara umum, baca yang ini gan! http://arantan.wordpress.com/2013/04/19/bajai-itu-belum-pernah-untung-rapor-merah-setiap-tahun/

http://arantan.wordpress.com/2013/04/19/inilah-rapor-tvs-indonesia/

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. vespa yg agennya sempet vakum puluhan tahun aja masih eksis tu motornya, so kalo P200NS bnr2 bgs, gak akan rugi konsumennya wlopun APMnya kabooorrr….

  2. Klo Bajaj pergi ??
    Itu berarti saatnya ngucapin “Slmt datang lg era mtr operpreet….!!!

    Idealnya sebuah negara ada partai penguasa ada oposisi.Naah sbnrnya kehadiran Bajaj diharapkan bs mjd oposisi agar si penguasa g seenaknya pasang harga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin