GP Austin 2013, Honda Terlalu Jumawa Buat Yamaha, Marquez jozz, Bah Balapan Kayak Touring! Kata Pak Maskur

Entah mengapa di GP Austin ini sejak FP 1-4 Yamaha selalu kalah dari Honda, baik di top speed maupun keceptan avrage per lapnya. Demikian juga di kualifikasi, Yamaha hanya berhasil menempati urutan 3 melelui Lorenzo, sedangkan Rossi hanya di urutan 8. Nah ketika startpun Lorenzo malah kesalip pembalap lain dan terlempar ari posisi 3 sebelum beberapa saat kemudian mengambil kembali posisi 3. Lalu Rossi kayaknya juga tak bisa berbuat banyak dalam race kali ini. Dari urutan 8 hanya naik ke urutan 6 hingga balapan usai.rrepsol'

Akirnya balapanpun dimenangi oleh duo Repsol Honda lalu Yamaha menguntit di urutan 3 lewat Lorenzo. Balapan sendiri terkesan monoton, tak seseru minggu lalu dimana Rossi memberikan suguhan yang menarik. Mungkin hanya sesekali aksi ketika Pedrosa salip menyalip dengan Marquez sebelum akhirnya kemenangan bisa dibukukan Marquez.
pedrosa
Nampak sekali mungkin sirkuit ini tak bersahabat dengan Yamaha, ya bayankan Lorenzo sejatinya dekat dengan si duo Repsol, namun sepertinya tiada daya dan asa dari Lorenzo untuk mengejar. Ealah Ros-Ros, kok susahmen balapanmu hari ini! 😀 Ya masak balapan kok kayak touring kata Pak Maskur kikik, jarang ada salip-salipan dan aksi brilian.Tapi ya minimal salut lah buat Marquez, msih muda sudah berjaya.
Berikut hasil lengkapnya:
Advertisements
Advertisements

15 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin