Antara Keluhan Ninja 250 dan CB 150, YLKI, Dan Recall, Halo Apa Kabar Shock Meler! | Bonsaibiker

Antara Keluhan Ninja 250 dan CB 150, YLKI, Dan Recall, Halo Apa Kabar Shock Meler!

Menengok kabar dari USA, seorang pengguna sebuah mobil bisa mengadu ke yayasan perlindungan konsumen dan kemudian pemerintah mengharuskan mobil tersebut untuk direcall. Uniknya ini hanya terjadi di AS, lalu di Indonesia ini kayaknya hanya mimpi. Ingat lho hanya seorang konsumen. Hahah, di Indonesia buanyak konsumen aja kayaknya berat untuk yang namanya recall, bagaimana dengan YLKI?

img-20121121-01030

img-20121121-01030

Agan sekalian, tengok  kini, hari ini atau detik ini ke kaskus khususnya untuk masalah Ninja 250 injeksi. Mmm nampaknya fitur Fairing merenggang, dan shock  meler sudah mulai merambah kemana-mana dan ramai dibahas. Demikian juga kasus CB 150 yang mesin klothog-klothog, dan juga shock depan meler juga mulai rame dibicarakan. Ya mending si CB 150 ini hanya motor seharga 20, skian juta, namun Ninja 250 kan jelas motor premium, mmm harus dihantui segepok fitur mendebarkan, bewww bagaimana bisa!

Kira-kira hal seperti ini apakah masuk ke meja YLKI? Lalu apakah ada tercantum jelas ketentuan recall itu harus njlimet, atau sekedar karena bayang-bayang naba besar pabrikan akan luntur? Semu gan. Dulu PCX selaku motor premium AHM kena kasus kelistrikan langsung recall, nah bagaimana sekarang? Setidaknya bila ada konfirmasi langsung oleh ATPM bersangkutan dan disiarkan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat—singkatnya pasti akan ada tanggapan positif dari konsumen daripada sekaedar hiden action.

Advertisements
%d bloggers like this: