Ini nih Pemicu Disebut Krupuk of The Year

Krupuk of the yeaar, hahaha itu mungkin gelar ngawuriah yang dilamunkan James Bons, haha, ya bagaimana lagi wong faktnya demikian, ya mulai dari kasus renyek ditol, lalu adu bagong dengan Juke, lalu buanyak lagi tak terhitung kasusnya yang menyatakan bahwa mobil ini betul-betul kriuk-kriuk. Terakhir kabar di detik oto:

172719_xeniakfc
172719_xeniakfc

detikNews : Bruk! Pedal Gas Macet, Mobil Tabrak Tembok Pagar KFC di Duren Sawit

news.detik.com

Sebuah mobil Xenia hitam bernopol B 1739 SZP mengalami rusak parah pada bagian depannya setelah menabrak tembok di halaman parkir restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur…………………..
Kalau ini sih kropoks hehehe terlalu gan, apapun dihajar ama bus pasti ringsek:
Oceh, ini adalah sebuah fenomena yang boleh jadi karena dua kemungkinan yang saling mendukung, pertama bahwa mobil ini memang tipis bodynya, ya dibilang kaleng gitu, ya wajar wong ngejar harga, lalu faktor yang mendukung adalah bahwa jumah mobil ini terbanyak diantara semua mobil makanya ketika terjadi kecelakaan, pelunganya pun makin besar.
So bagaimana menurut anda!
Advertisements
Advertisements

52 Comments

  1. Ha Ha ha ,fakta nya ,yang Krupuk itulah yang digilai sebagian besar Konsumen Indonesia negeri kita tercinta…..Toyota Daihatsu…banyak pesta .

  2. Bener memang mleyot2 bodynya, kalo gak percaya parkir dengan posisi salahsatu roda lebih tinggi dari roda lainnya, misal salah satu roda blakang d atas gundukan tanah smentara lainnya di permukaan yg rata, trus buka bagasi belakang, dijamin bakal susah ditutup lagi bagasinya karena bodynya mleyot. Trus klo misal mogok, jangan dorong di bagian pintu bagasi ntar penyok, tapi dorong di bagian tulangannya (di atas lampu belakang).
    Ini bukan BC wong ngomongin mobil sendiri 😀

  3. Oknum pengemudinya juga suka ugal-ugalan di jalan, apalagi kalau yang mengendarainya anak muda. hadeuh

    • kirain saya doang yg ngeliat hal gini. mungkin karena terlalu “murah” jadi ga peduli lecet krn serempet2xan ya?

      • Kasusnya Sama kayak bebek/matik Karena murah n relatif lebih terjangkau serta fungsional (belum lagi 3S), populasinya banyak dengan karakter pengemudi yang beragam pula, dari yang penghasilannya pas-pasan hingga yang duitnya lebihan, dari yang skill mengemudinya pas-pasan hingga skill-nya mahir, dari yg attitude-nya pas-pasan hingga attitude-nya bagus

  4. setau ane mungkin mobil ini memang paling laris ms nya di pasaran sehingga banyak berseliweran dijalan dan juga wajar bila salah satu dr mobil ntu terkena musibah , dan juga setau ane semua mobil nabrak pasti rinsek

    • bukan tertimpa om, dihajar sedikit diatas ban depan kanan setelah itu dibelah secara diagonal sampe ban kiri belakang (disinyalir supir xenia banting kiri sehingga bisa terpotong seperti itu)semuanya berkat desain kaleng sampah

  5. Peran DISHUB gagal total u/ meloloskan kendaraan kaleng ! Mahal dikit gak masalah yg penting safety *lirik mobil eropa

  6. masuk rekor muri nh mobil.. sbg mbil yg tdk bisa di susul..

    #begitu disusul eh, di dpn ada lagi# ahahahaha 😀

  7. Mobil ini termasuk kencang. Betul, krn banyak yg pakai. Jd gitu dech. Tp fenomenal krn kalau rusak kelihatannya parah.

  8. btw, mobil yang gak masuk kategori mobil krupuk itu yang mana ya?
    bukannya tiap mobil yg ngalamin kecelakaan tuh pada renyek juga, lha mobil sekelas pajero juga renyek parah tuh pas kecelakaan di tol kemarin (ada beritanya didetik). kalo dibandingkan, avanza-xenia, ertiga, terios-rush dan mobil2 lain dengan kisaran harga +- 200 jt sepertinya ketebalan bahan bodinya mirip2. saya rasa sih, kl mobil2 lain ngalamin kecelakaan yng sama seperti mobil2 digambar diatas bakal ringsek kayak gitu juga.

  9. mang di rancang untuk menyerap benturan itu mbah. bond
    jadi kalo terjadi tabrakan bagian bemper menyerap tumbukan menyalurkan ke bagian yg lain, tapi sayang karna rangkanya tak ada ya sudah

  10. Yg pada ngejelekin body avanza-xenia
    Blum tentu bisa beli,minimal kredit lah.
    Ada pepatah mengatakan :
    “syirik tanda tak mampu”
    Huuuuaaaaaaaaa

  11. (saya ex pengguna Av-Xe) menurut saya, penyebab terbesar kecelakaan justru disisi human-nya. contoh : kalo sdh tahu Av-Ex tidak stabil di kecepatan tinggi, ya makainya jgn asal ngegas kenceng sakenak udele. atau mentang-mentang bawa juke, padahal ngantuk, ya sebaiknya tidur dulu. dulu saya bawa Av-Ex 3 thn anteng-anteng aja.
    coba kita lihat dari faktor angka, kalo jml kecelakaan yg menimpa Av-Ex paling banyak, ya wajar, orang total penjualan juga paling banyak. let’s say : kecelakaan 1% menimpa Av-Xe, pasti jauh jmlnya dibanding 1%nya Pajero. ya nggak .. ya ngga …

  12. ni boil yang pakenya pada kebut-kebutan gan. khususnya yang 1300cc.

    emang sih dari segi akselerasi lumayan gan malah lebih gesit versi 1300 daripada yg 1500nya, apalagi yang sebelum vvti lumayan sangar deru mesinnya untuk mobil kelas bawah.

    tapi entah faktor spedometer yang deviasinya kecil atau faktor body yang tifis. ni boil kec 60kpj aja dah kerasa kenceng dibanding mobil lain.

    • itu perasaan aja kenceng… krn faktor angin + plus body tipis jd seolah2 berasa kenceng.. peredamnya jelek

      • relatif berarti ya gans…sama kaya 70 kpj di motor bebek berasa kenceng, tp di motogp segitu mah pelan beeng ya …

    • hebat apanya gan…biasa saja lah…informatif…tp ga hebat…lebay agan…eh ane juga lebay ya…orang ngiklan ane respon…???

  13. I’m going to without delay seize the rss once i won’t be able to to seek out your current e-mail membership weblink and also e-newsletter support. Are there just about any? Make sure you allow for myself find out to ensure that I could sign up. Many thanks.

  14. Sollten Sie Fragen zu unseren Pokalen haben, stehen wir Ihnen gerne live über den Button “Live Support” in der linken Spalte zur Verfügung. Nun wünschen wir viel Spass beim stöbern in unserem Pokal Shop.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin