Byson Di India 1 liter Tembus 63 KM, Wew

Beda dengan di Indonesia tentunya bahwa harga BBM di India memang begitu muahal bisa dibilang 2 kali lipat atau bahkan bisa lebih, maka ya irit adalah menu yang sangat menggiurkan. Berangkat dari itu para biker pemula dan dari ekonomi pas-pasan lalu banyak berlomba mencari irit ini. Motor yang dipilihpun juga pasti mempertimbangkan keiritan ini.

Yamaha-FZ-S-Ownership-Review-by-Ashwin-bikeadvice-in-15
Yamaha-FZ-S-Ownership-Review-by-Ashwin-bikeadvice-in-15

Nih gan potonya si Empunya Byson namanya Paijo, Karena di India Ya dipanggil Raju, πŸ˜›

Sebuah kabar dirilis oleh Bikeadvice tantang seorang anak muda yang berhasil menggunakan FZ 16nya yang kalau di Indonesia disebut Byson dengan 1 liter BBM tembus 63 KM untuk pemakaian Harian, wew mantab gaan. Nah apa rumusnya?

“I was getting a mileage figures of 45-48 whereas, my friends where getting around 35. I think it’s because I did my run in properly. One day I was googling for mileage boosters and then atlast I found one. It was called HH0 kit or Hydrogen kit. I contacted the seller (Mr. Madhusudhanan, Calicut, Kerala), took details from him and he said he gives a guarantee of 20-40% of guaranteed mileage increase.”

“Gini lo mas Bons, Inyong wis Nyoba makek Bysone Inyong kue 1 liternya nembus 45-58 kilo, lha batire (temen) Inyong malah parah cuman 35 kpl, lalu inyong nycari ramuan obat kuat, kayak ramuan Madura gitulah mas Bons, biar irit gitu, dan inyong nemuin akhirnya, namanya “HH0 kit atau Hydrogen kit”……. lebih irit 20-40%, gitu mas Bons.”

Buahahaha emang India Tegal apa, kakakak πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜› πŸ˜›

Yamaha FZ-S Ownership Review by Ashwin bikeadvice in (11)

“Can you believe it? I was jumping with joy. An FZ with 63 kmpl.. Amazing!. Now, its been 7 months and my bike has run 10,200kms with the kit fitted and there is no sign of any harm to the engine after it also, my emission levels has reduced. It was a worthy investment inded.”

“Sampean percaya mas Bons! Inyong dah coba Bysone inyong tembus 63 KPL, muangstabf, mas Bons, top markotop gud marsogud. Mangstabnya lagi mas Bons inyong dah makek selama 7 bulan, dan Bysone inyong gak klothog-klothog kaya pabrikan sebelah, tetep awet mas Bons, pokoke sampean harus Koproll dan bilang Waw gitu mas BOns, πŸ˜› !”

Nah masalahnya obat penambah daya gedor mesin baik itu ditaruh dibensin maupun di ramuan mesin atau kelistrikan biasanya bisa merusak drabilitas mesin, dan ini dah 7 bulan. Menurut agan sekalian, ini memang bagus atau memang belum aja rusaknya, monggo gimana menurut sampean!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. hho msh memungkinkan untuk merusak mesin sedangkan yang kepasang di jeng tina beda, sistemnya hcs ….. lbh safe ….. walopun duaduanya prinsip kerjanya ngambil hydrogen dr aer ….

  2. waahh.. sama ama yg di pasang di Pulsa 200 dulu ga? kayaknya juga Hydrogen2 gitu. pake tabung..

  3. Dulu ane pernah bikin prototipe hho di bebek tvs ane lho Pakdhe. Di tes dg bensin eceran,250ml bensin dapet 16,4 km,ampe mesin mati total.Kalo dr brosur tvs,standar tvs neo konsumsi bensin 1l dapet 42km cmiww. Jd dg prototipe hho yg msh sederhana aza ada efeknya. Tp emang nyedot listrik sih…kira2 6 amperan lah,cukup utk bikin redup lampu,kecuali manteng rpm di kisaran 4000an

    • kalo pabrikan cap sayap sih udah mutlak pake bintang, ngetesnya juga paling 10 meter sambil didorong, diconvert jadi 160kpl, wkwkwk pentololan otomotif jilid 93

  4. klo campuran ke bensin harus lihat komposisinya.
    maklum dulu ada kasus residunya jadi kayak permen.
    lengket dimana2.

  5. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin