Iki Piye To Kok Pemerintah Mumet, Lagi-lagi Isu BBM | Bonsaibiker

Iki Piye To Kok Pemerintah Mumet, Lagi-lagi Isu BBM

Kabar berhembus kencang BBM mau dibikin dua harga, lalu reaksi masyarakat meluas menanggapi hal ini, beragam dan cukup mengecam, padahal gak tanggung-tanggung yang menyebarluaskan tinggkatan menteri lho. Nah belakangan bikin rumor bahwa ini gak jadi lalu akan membuat kenaikan BBM tan pandang bulu namun harganya dibawah 6500. Belum selesai isu tersebut berkembang lagi isu lain bahwa subsidi BBM bakal dicabut.

caem cuuyyyy

Mmm sungguh isu begini sangat berefek pada iklim bisnis Indonesia, ya bayangkan belum apa2 apa sudah terejadi kelangkaan solar, penimbunan BBm dan sebagainya. Belum BBm naik harga barang naik duluan, kaum spekulan dahmulai beraksi. La terus gimana sang pembuat kebijakan kayaknya macem membuat testimoni saja, kalau gak cocok ganti, ada yang protes ganti, hehehe kayak mainan bongkar pasang aje.

Piye tooo! Nasib Motuba? Nasib LCGC? dll! Ya memang sih menjadi pemerintah itu juga susah harus memikirkan hajat i=hidup sekian ratus juta orang, meimikirkan kepentingan sekian ratus juta orang,, dan kite juga sadar bahwa komen lebih gampang daripada membuat kebijakan, tapi kalau terus menggoyang dan tidak ada kepastian ya pasti mulut akan gatal untuk komen! 😛

Advertisements
%d bloggers like this: