Kini Group Homosek Terbentuk

homosek
homosek

Setelah beberapa waktu lalu James Bons membuat group MOTUBA alias mobil tua bangka, kini membernya sudah sekitar 850 orang, ternnyata ada member yang menginginkan dibikin group khusus motor gan terutama motor seken atau motor tua. Dialah mas Bro Ahsan Punjabi yang membuat rekues dibikannya group motor ini. Na akhirnya James Bons membuat sebuah group dengan nama HOMOSEK alias Hobi Motor Seken, hehehehee jangan salah pengertian ya gan, ๐Ÿ˜€ , sip.

Group dengan alamat https://www.facebook.com/groups/270426516427834/ ini membahas banyak hal tentang motor, mulai harga, spare part, keluhan, dan sebagainya. Ya share aja gan, siapa tahu ada usulan atau saran sehingga ada penerangan. Atau agan sekalian mau mejengin poto motornya juga boleh, bebas merdeka, hehehe. nah bagi agan sekalian yang tertarik monggo silakan bagung, tak membatasi merek dan jenis motor, yang penting silaturrahim mas bro.

 

 

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Ikutang ah………….
    Tapi bukan group terselubung……..yg menyimpang itu kan? Takut jd korban ๐Ÿ˜€

  2. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAKโ€ฆ dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinyaโ€ฆ!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin