GP Jerez 2013, Pedrosa Memimpin Dominasi Trio Spaniard Di Jerez

Balapan GP 2013 di Jerez Spanyo lini kahirnya dimenangi, Pedrosa,Marquez,dan posisi 3 adalah Lorenzo. Memang awalnya menunjukkan tanda-tanda bahwa trio Spaniard yakni Lornzo, Pedrosa dan Marquez akan bertarung mati-matian mempertaruhkan harga diri dn memperrebutkan siap yang layak menjaadi the firs Spaniard, Ya dirumah ndiri gan gimana gak Nyuss. Yup di sirkuit ini masalah bagi Yamaha adalah top speednya kalah dari Honda, sementara bagi Honda adalah bahwa motornya kalah enak untuk ditekuk-tekuk di tikungan ketimbang Yamaha, so ya itu mental dan skill serta gengsi tuan rumah menjadi andalan.

93marquez,motogp_s1d8459_preview_169
93marquez,motogp_s1d8459_preview_169

Sebegaimana kita ketahui bahwa Pol Posisi ditempati Lorenzo disusul pedrosa, dan Marquez, lalu posisi 4 ditempati Crutchlow, sementara Rossi di Posisi 5. Nah ketika star Lorenzo lngsung ngacir diikuti  Pedrosa dan Marquez,  sementara Rossi yang di posisi 5 berhasil nyalip Crutchlo di start, lalu beberapa detik kemudian menyalip Marquez sebelum kemudian akhirnya diambil lagi oelh Marquez posisi 3 nya.

Nah ketika balapan menunjukkan 22 Lap To Go, luar biasa bahwa Pedrosa bisa menyusul Lorenzo di trek lurus, lalau kemudian menyalip ditikungan, mm memang dari awal FP hingga QP top speed Honda lebih jozz dari Yamaha. Berikutnya balapan diwarnai aksi Marquez yang ingin mengkudeta Loreenzo dari posisi 2, beberapa kali terlihat hampir berhasil, namun akhrinya Marquez mengendurkan tekanan. Sementara Rossi bermain sendiri di posisi 4.

siap" nggo mudun nang motogp jerez,,,,, :)

Awal balapan memang begitu memperlihatakan aksi salip menyalip baik antara PEdrosa Lorenzo atau Lorenzo maquez, namun ditengah balapan cenderung monoton, Marquez sepertinya setengah hati mengkudeta Lorenzo, sementara Pedrosa makin ngacir jauh didepan. Bahkan kamera justru diarahkan ke papan tengah untuk meliput aksi-aksi Ducati.

Namun di akhir pertarungan Marquez kembali menekan dan menyali Lorenzo, dan selanjutnya terjadi aksi slaing salip, dan beberapa meter menjelang Finis Marquez menyalip dan lorenzo tak mau kalah, lalu terjaadi benturan, untung tak ada yang jatuh, lalu akhirnya maruez memperrebutkan posisi 2 dibelakang Pedrosa, mengalahkan Lorenzo, sementara Rossi di urutan 4.  Ya gitu kayaknya memang top speed Yamaha kalah dari Honda.

Monggo hasil Selengkapnya:

MotoGP
Race
Laps to go:
0 laps
Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. Yg saya harapkan itu aksi seperti marquez barusan, kyk rossi dulu, coba rosi bisa ikutan, lebih seru.. Kyknya lebih asik klo liat rosi, lorenzo n marquez saling salip.. Gak ngeharap deh seperti dari pedrosa mah.. 😀

  2. Yg saya harapkan itu aksi seperti marquez barusan, kyk rossi dulu, coba rosi bisa ikutan, lebih seru.. Kyknya lebih asik klo liat rosi, lorenzo n marquez saling salip.. Gak ngeharap deh yg seperti itu dari pedrosa mah.. Pisss 😀

  3. haadeehhh pastii dehh deddemit dedemit yamahoo sembunyi di ketek Triatmonyet ubanan…

    hahahaha

    GOO MARC MARQUEZ..

  4. Lek rossi ga bs polah…udah mulai kena asam urat…Markuwes nyalip dg gaya’srunthuler’..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin