Rondo Yamaha CS 1 dan Honda Xeon ini Bikin Ngiler Gan, Murah Meriah | Bonsaibiker

Rondo Yamaha CS 1 dan Honda Xeon ini Bikin Ngiler Gan, Murah Meriah

Pertama ya mohon maaf sedulur sekalian terutama sama AHM dan YMI, bukan maksut pelecehan merk ini, tapi sekedar joke aja biar seru dan gak lurus-lurus bae, hehehe. Ya kan sering kita denger namanya V-ixion itu disebut Honda V-ixion, karena saking larisnya, dan kata orang kalau laris ini Honda giut, hahah padahal itu doelo. Nah sekarang karena dua motor ini juga nggak laris, ya kita tukarpun kan gak papa to, kalu gak berkenan ya mohon maaf.

Yamaha Xeon 125cc Bukan Motor Biasa

Yup sekedar share aja, si CS 1 ini lho gan bikin kliyengan kepala karena ngiler pingin nebus, lha gimana gak mumet wong motor kinyis-kinyis, tenaga bengis, dan kalau dinaikin makin tambah manis ini lansiran 2008 cuman dihargai kisaran 6-7 juta saja, mmm jozz kan gan.

Lalu tak kalah menariknya adalah si Xeon, yang juga murah meriah, mmm wong lansiran 2010-2011 mosok cuman dihargai 8-9 juta, bener bener bikin mumet. Padahal si pesaing yakni Si FAROQ, eh salah ding Varok maksutnya Vario ngorok, buahaha kalau Faruq kan temen James Bons yang punya CBR 250Bumblebee kemarin, kan dulu Vario ngorok gan, tapi belakangan dah diperbaiki ama AHM gan, ahahaha, ya nih mongtor tahun segitu masih 12 jutaan lho itupun bukannya bisa kurang tapi masih bisa lebih mahal. Oya si Kang Faruq ini juga peninggang CS 1 lho, hehehe, warnanya kuning, body kuning, ampek leher snalpotpun juga kuning, buahaha.

Oceh monggo simak Iklan Pos Kota berikut:

Xeon

YAMAHA XEON ‘ 11 Biru + Vega ZR ‘ 11 Htm PjkPjg TK. Trisjaya Jl. Bangun Cipta Sarana 15 Klp Gading Vespa Jakut 90339788
YAMAHA XEON “2011/12 CW OrsMsn Bdy Bgs Kmplt Biru Mls Pjk Bru 8550rbJL. Winong Dlm No. 3 Rt3/4 Cldg:  922 90 269 H. Yahya
YAMAHA XEON 2010 Putih mlus B Bks kota hrg 8, 2Jt Perum Villa indah Permai blok E9 no. 1 Hub 081281261751/ 83224378
YAMAHA XEON Feb’ 11PjkPjg Htm B DKI tgn 1 ful ors. 9, 3jt Pmk. ph 081510398577 Jl. Bandengan Utr II Gg Makmur Dlm/19 Rt. 6/12

CS 1

ONDA CS 1 CW DD Htm Slvr 09/08 Srt Lkp Ful ORS 100% Sttr Pjk Hdp S. Pakai H. 5, 950JT. PETAMBURAN 6/28 Rt 2/6 JKP. 9112 7425
HONDA CS 1 th.  2008 Silver orisinil bdy&mesin bagus 6, 7jt Harapan Baru Bekasi Barat tlp.  93107277,  085883219356
HONDA CS1 DD THN’ 2009 Kondisi Super Istw Full 100% Ors BU Nego Hub: 99876069, Blok M(Jam Kerja)
HONDA CS1 Th. 2008 Hitam pemakai an.  Sdri hrg 7, 5jt jl.  Kayu tinggi no.  46 cakung jaktim hub.  081246439225,  081807224756

Monggo yang tertarik silakan hajarrr!

Advertisements
%d bloggers like this: