Weh Curang Banget Nih Kang Haji TMC Blog!

Ya siapa sih gak kenal ama kang Haji Tafik aka sang penunggu warung TMCblog.com . Tahun 2007 saat James Bons seneng-senengnya nunggang Tiger Camry baru, nah kang Haji TMC dah mengudara luas hingga kabarnya trsiar di negeri Alenka ahaha. Urusa ngeblog, mm ya beliaulah jagonya, trik-trik jitu menulis beliaulah gurunya, termasuk pula trik-trik jitu mengambil poto. Sebuah kisah di tahun 2009/2010 dimana kang opik diberi kesempatan ngetes Ducati 848 Milik Indobiker, dan saat itu Ducati ini lum ada macem diavel yang pendek layaknya sekarang, kang Haji TMC pun tertangkap basah oleh kamera bahwa ketika mau naik atau turun harus cari “pancikan” atau terotoar untuk menopang kekurangan tinggi badan, kaalau gak gitu cari ten dulu buat megangin nih mongtor sebelum jalan, buahaha, kemudian terkenallah fenomena “DINGKLIK Detected” haha alias butuh dingklik (Bangku untuk menambah tinggi), hahaha.

warung-ijo-ngetest-2

Nah ketika acara AHM ketemu Blogger yang diadakan beberapa waktu kemarin terdapatah sebuah acara ngetes si Vario Injeksi ini. Saat tes kang opik memang aselinya dingklik detected harus jingnjit untuk naik Vario ini, sementara panitia tiak menyediakan dingklik, maka biar gak terlihat dingklik detected, hahaha kang haji ini memfotonya gak diliatin bagian kaki, wakakakaka curang nih kang HAji Tafik, kiiki , 😛 😛 😀 😀

ahm_plant_tour5

Beda ama James Bons yang memang amatiran motonya semua badan termasuk kaki, sehingga kaki James Bons keliatan Jinjit alias dingklik detected, kikikiki, kalah jam terbang ama Kang Haji, wkakakaka.

???????????????????????????????

kekeekek, ampuun wak HAji!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. manusia indonesia itu kan emang pendek2 juga kecil.
    knapa motor2 yg d jual d sini tinggi2 n gembrot2?
    knapa gak d sesuaikan dulu dngn postur org indonesia?

    • anggap aja buat kaum minoritas indonesia,kaya IWB,mbah dukun kan tinggi gede,blum lagi blasteran 😀 IMHO beli motor ya sesuain aja sama postur tubuh & kantong tentu nya :mrgreen: toh ga semua produk yg d jual harus jinjit (misal beat fi,mio j) 😛 itu sih salah sendiri,udh tau jinjit malah beli produk itu,kaya yg d jual cuma itu aja d dealer2 😆 toh sebelum beli 1 produk kan d coba dulu,minimal d dudukin,jinjit apa ngga,gitu mas bro,kan tiap ATPM ga maksa konsumen nya buat beli produk X misal nya IMHO loh 🙂

  2. ..rata2 tinggi org ASEAN itu sama tp knp produk yg dibikin masih ketinggian buat org indo,ya klo import sih okelah tp klo produk dlm negri macam vario dll kok org indo msh jinjit? R&D yg ga menyesuaikan dg org indonesia?or org indonesianya yg terlalu kuntet? pdhl vario jg ga diekspor /bukan produk global…

1 Trackback / Pingback

  1. Aah Wak Kaji TMC Blog Curang Aaaah! | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin