Diam-diam Ternyata Xeon RC Laris-manis Juga, Efek Injeksikah?

Sering James Bons mengulas tentang Yamaha Xeon dari berbagai sisi, mulai fitur, penjuala, hingga harga rondo. Ya memang sangat menggelitik wong motor matik sekeren ini kok lansirann 2010 di jakarta hanya laku sekitar 8 juta saja padahal pesaingnya si Vario bisa laris manis di kisaran 11-12 juta di tahun yang sma. Nah ternyata gan bulan ini sungguh luar biasa penjualan Xeon yang kini menjadi Xeon RC ini, di bulan april sanggup terjual 19.118 unit sekaligus menjadi urutan ke 8 diantara 10 motor terlaris bulan April. MEski belum sanggup mengalahkan Vario tapi setidaknya jozz penjualnannya. Padahal di bulan maret cuman laku 10 rebu sekian sesuai data gambar di bawah ini.

image01

p2r-matik-yamaha-maret
p2r-matik-yamaha-maret

Nampaknya ini menjadi prestasi tersendiri bagi Xeon setelah mutasi menjadi Xeon Injeksi, makin laris gan.

Berikut daftar 10 motor terlaris di April 2013 ngutip dari detik oto:

1. Honda BeAT: 161,586
2. Yamaha Mio Series: 109.599
3. Honda Vario Series: 104.329
4. Yamaha V-Ixion Series: 38.957
5. Honda Supra Series: 33.969
6. Honda Revo Series: 29.173
7. Yamaha Jupiter Series: 28.194
8. Yamaha Xeon RC: 19.118
9. Suzuki Satria FU: 18.116
10. Honda Scoopy: 15.272

Advertisements
Advertisements

25 Comments

  1. Launching effect kali…. kita lihat performanya dalam 3-4 bulan ke depan… kalau tetap segitu, berarti pasarnya emang cukup bagus…

  2. dijual lebih murh, pasti lebih joss…. jika saja xeon di ubah ala mega sekutik tpi dgn harga sama pasti woww banget…. kesan fashionebel nan canggih serta bisa masuk disemua segmen usia akan jadi faktor penentu… mesin sudah oke, tinggal jual body ama fitur… liat saja si tekno dgn seabrek masalah msih bisa meraup sukses dgn hanya jual tambahan fitur ini dan ini, yg penting tampang dah ok

    • setuju gan, waktu xeon karbu masang harga 15,9 (dipancing tekno 110 cbs) masih bisa lawan, dihajar v125 15,1 jt langsung tepar xixixixi

  3. tinggal nunggu waktu aja…. gak banyak orang yang tau kalo XEON RC cuma 15,150 juta aja. lebih murah dari vario 125 yang udah 15,4 juta

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin