Setelah Xenia Pasang Airbag, Kini Giliran Avanza

Bebeapa waktu lalu daihatsu merilis kabar bahwa Xenia akan hadir dengan fitur tambahan yakni menggunakan airbag, neah belakang soaudara kembarnya si avanza ikutan masag juga. Xenia airbag ini akan diluncurkan 15 Mei mendatang, sementara Avanza kabarnya masih bulan depan. Menurut Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan waktunya untuk peluncuran Avanza airbag ini tidak akan jauh dengan peluncuran Xenia, dan menurutnya pula semua Avanza dari tipe terendah hingga tertinggi akan menggunakan dual airbag.

avanzain
avanzain

Kabarnya selain dual airbag si new Avanza ini bakal mengalami perubahan di sektor interior namun tidak terjadi di semua tipe. Perubahan ini mencirikan kalau Avanza sudah memiliki dual airbag. So kita tunggu aj.

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. kaleng krupuk di malaysia da lama pakai kantong kresek kalee …., disini aja nga dipasang ….

    DIsana regulasinya mewajibkan adanya airbag …, nga kaya disini.
    pakai seatbelt aja kl ada polisi ….

  2. xenia baru sadar safety setelah disalip Ertiga…… mbok yaooo bikin mobil jangan asal laku thokk….. belum lagi chevi spin secara safety juga lumayan bagus…..

  3. ASTROBOY itu puluhan tahun cukup puas jadi tukang rakit suruhan Jepun. Gak ada inisiatif untuk sekadar memberi lebih pada konsumen Indonesia!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin