News Oto

Moto Group FB Motuba: Care-Share-Pamer

Brader sekalian, tanpa sadar ternyata group Fb bikinan James Bons di alamat https://www.facebook.com/groups/100556436766949/ makin hari makin rame dan seru diskusinya. Yup group ini kini telah mempunyai member sebanyak 927 orang, dan terus bertambah seiring perjalanan waktu. Ya, dengan banyaknya kepala yang ada dalam group maka pasti banyak pula ide dan pemikiran sehingga wajar kalau ada benturan pemikiran dan sebagainya, anggap saja itu dinamika group. Nah untuk menjaga stabilitas keamanan dan kanyamanan group ini James Bons mengajukan sebuah role atau lebih tepatnya motot. Ya, sementara ini moto motuba adalah Care, Share dan Pamer.

motuba lovers apa ada yg kenal sama owner mobil ino. kebetulan liat dparkiran sekolah waktu jemput istri. posisi di solo.
  • Kalau ada keluhan atau pertanyaan monggo kita care sesama member, ya dibantu lah siapa tahu ada masukan atau info.
  • Kalau ada ilmu sedikit ya share lah biar bermanfaat bagi member yang lain.
  • Kalau punya motuba ya pamer lah dipoto lalu dicaci bareng-bareng, wekeke, bukan pamer dalam arti riyak sesungguhnya pingin dipuji, tapi sebaliknya, dicacai hahahahaha. Hayo monggo narsis dan kita cacimaki bareng-bareng, guyon teentunya hahaha. Ya setidaknya kalau ketemu sebuah mobil tua, kalau dah diupload kan bisa kenal siapa pemiliknya, dan bisa kopdar di dunia nyata, heheh.

Nah mungkin ada yang brader sekalian mengharapkan lapak part dll, atau ualan motuba, moggo tunggu dulu nanti kita bikinin piranti yang aman dan nyaman jauh dari penipuan. karena jujur selama ini group banyak dihuni berbagai kepentingan sehingga banyak terjadi kisruh. Ada yang gara-gara perbedaan kepentingan bisnis, membawa pesan organisasi, dan sebagainya. Maka ya setidaknya 3 poin itulah dikedepankan dalam group motuba supaya iklim persaudaraan dan kekeluargaan lebih kental. seep

55 komentar pada “Moto Group FB Motuba: Care-Share-Pamer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.