Blade dan MX, Tenaga Zauh Beda, Desain Mirip, Nasib Mirib,

Dua mongtor di atas yakni Honda Blade dan Yamaha Jupiter MX secara desain memang mirip, terlihat racy, runcing, gaul, dan berjiwa muda. Namun urusan power mmm jauh beda gan, blade cuman 11o cc masih konvensional dan powernya ya wajar-wajar saja, sedangkan MX 135 dah pakek radiator pula, dan tenaganya jozzzz. Maklum mesinnya adalah hampir plek dengan V-ixion, dan bahkan mesin model ini diekspor ke spanyol untuk kelas 125 dengan nama motor Rieju. Uniknya meski Poer jauh beda tapi dua mngtor yang berdesain mirip ini bernasib mirip, alias rondonya kurang laku.

Ya bayangkan si MX ini lansiran 2011-2012 ahnya ditawarkan sekitar 9-10 juta saja, padahal baru setahun pakek, sedangkan barunya kisaran 16 jetian, mohon kalau salah dikoreksi. Semmentara Blade lansiran 2011-12 hanya ditawarkan 8-9 juta saja padahal barunya 14,4 juta. Mmm langsung jeblog kan! Mirip nasibnya. Monggo lihat iklan Pos Kota Berikut:

jupiter-mx-hand-clutch-merah
jupiter-mx-hand-clutch-merah

1. MX

MAHA JUPITER MX CW A/T 11 Merah Marun bdy,  msn hls,  pjk tlt.  9,  3jt ng.  Grindo 6 Rt007/06 No.  6 Ph.  35835143(dpn Roxy Mas)
YAMAHA JUPITER MX Kplng 07/06CwAsliF.  OrsBgsMrhMrnMsnBdy99%TrwtBDkiSrt2KmpltBU5,  950NgBelakangPsrJoharRT14/6No4JP 93823386
YAMAHA JUPITER MX NEW 10,  5jt MerahMaron DD Kopling KapukRy GgBerdikari 2 RT1/2 No16Tk Beras Ci MeiMei Hp:  92401413 JamKrj
YAMAHA JUPITER MX’  2011 Bln 10 Tgn I Orsinil Kopling Hrg 11,  5 Jt daribaru Lokasi Bekasi Hub.  021-  97895810
YAMAHA JUPITER MX’  2O12 DD,   Kopling Hitam Putih KM.  rendah 9,  5jt Nego,  Jl.  Kampung Melayu I Rt.  1O/1O Jaksel Ph.  99171729
YAMAHA JUPITER MX”2006/07 Ors Msn Bdy Bgs Mls BiruSlvr Liat Pasti Ska 5,  6jtJL.  Winong Dlm/3 Rt3/4 Cldg:  922 90 269 H.  Yahya

2. Blade

HONDA BLADE REPSOL CW 2009 BiruOren DKI Tmr PjkBaru MsnStdr S.  Pakai H.  6,  65jt Pulogebang Rt12/08 No41 Tlp:  021-  97290524
HONDA BLADE REPSOL th’  2010 CW Tangan.  1 dari baru,  Lengkap,  Ba gus,  Surat2 Komplit,  KM.  Sedikit Hub:  021-  9327 1607.  JAKTIM
HONDA BLADE REPSOL’  2O12 CW Mls,  ors Orange(2-  2O14)  9.  875rb Jl.  Matraman Dalam I.  Ujung Rt.  2O/7 No.  26 Hp:  08128O4O4515
HONDA BLADE `2009 Biru Brg Mulus Kaya Baru Jual Murah Pemakai Rp 6jt Hub; 0853 1366 9766 Psr Minggu Jaksel
HONDA BLADE Keadaan Mulus Bln 8 Th’  2009 Alamat Taman Harapan Baru Bks Blok S1/30 Bpk Agus No Telp:  081932868183
HONDA BLADE REPSOL 2012 Bln3 Cw DD PjkHdpOrsGres BU 9,  5 Dmi Jl.  Murdai RT14/5 No31B Blkg Rsn Psr Jti Rw.  Sari JKP 92023765
HONDA BLADE REPSOL NEW CW,  DD Asli 2012 SrtLkp GRES 95% BU 8,  65jt.  RS JakartaJl Sudirman49 Jks:  021-  92459920,  Muklas Scurity
HONDA BLADE’  2O12 Repsol=9jt+ SCOOPY’  2O11=8jt+SUPRA X’  2OO8 CW=6,  7jt Jl.  H.  Yahya No.  33 Rt.   8/7,  Otista jaktim:  O21.  7OO34579

Oceh, namapkanya motor dengan model ini khusu digemari oleh kawula muda, sementara yang sudah berumur lebih memilih Supra X 125 atau Jupiter z. Kemudian motor ini juga harus bersaing dengan FU yang secara performa jauh diatas dua motor ini. Makanya wajar kalau harga rondonya antjoer. Tebuuus gann murah meriah.

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. yang jatohin harga tuh penjual motkas sedangkan kalo kita beli di deler motkas ga mungkin segitu harganya nah standar harga bukan penjual motkas jadi turun

      • jadi inget dulu mau jual keyboard saya iklanin dikoran ada beberapa orang yang datang jaraknya setengah jamaan yang pertama nawar 7,5 juta yang kedua nawar 6 juta yang terakhir nawar 4 juta jadi perasaan harga 7,5 juta itu udah mahal banget jualnya dengan berbagai alasan para penjual itu nawar akhir nya saya tahan eh ternyata ada user yang bukan pedagan nawar 11 juta hati-hati permainan pedagang dan ternyata yang datang bertiga itu berteman karena saya lihat mereka di warung sedang ngobrol

  2. masa sih segitunya
    dbd seken old mx biasanya lebih mahal 500rb-1jt dr th klahirannya klw yg new mx harga sekenya 12jt keatas

  3. masa sih pak bon??saya baru jual new mx tp yang kopling otomatis..10,8 jeh..di daerah cirebon..kata.a klo yg kopling manual bisa 11.5- 12 jt..

  4. Seller poskot mah siluman sales motkas, coba aja samperin spik mo jual rondo, langsung di tembak jatoh banget harga nya, orang nya juga ikutan jatoh pingsan, terus samperin tempat lain spik mo beli rondo yang taun,warna sama, bisa beda 2jt sama mo jual tadi..
    Fyi mx ’10 kopling ane laku 9jt, pernah samperin sales rondo di tawar 7,15jt max..

  5. dari mana tuh sumbernya kok harga anjlok gitu, biasanya yg masang iklan gitu cuma spekulan pasar, kadang dihubungin nomornya gak nyambung, kadang gak diangkat, kadang malah nomornya fiktif walau banyak juga yg real.
    so logikain aja deh kalo baca2 iklan di surat kabar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin