Spy Shot Pulsar Baru sedang Dites: P 180 NS atau P375?

Belakangan ini media India dikejutkan dengan sebuah penampakan sebuah Pulsar yang sedang dites dan terbungkus rapi. Beberapa media menanggapi berbeda-beda tentang penampakan ini. Bike Advice mislanya mengaktakan bahwa menilik hal ini laman ini menyimpulkan ada 3 kemungkinan yang sedang terjadi, pertama bahwa Pulsar sedang ngetes P375, kedua Pulsar sedang ngetes P 200 NS yang mengalami facelift, dan yang ke 3 adalah Pulsar sedang ngetes motor untuk tujuan balap, sebagaimana stamen bike advice berikut:

New-Bajaj-Pulsar

  1.  One, we know, is the upcoming Pulsar 375. However, the other one he said, will be smaller than Pulsar 200NS. Could Bajaj be testing that in Pulsar 200NS’ clothes?
  2. Pulsar 220NS Refesh: Considering that Pulsar 200NS has been in the market for more than a year, is the company preparing for a minor (or major) refresh?
  3. Endurance Testing: Highly unlikely that Bajaj will still be testing the Pulsar 200NS for endurance testing even after the product has been in the market for more than a year.
New-Bajaj-Pulsar-1-600x459
New-Bajaj-Pulsar-1-600×459

Lain Bikeadvice,  lain pula Motorids, menurut motorids, bahwa motor yang sedang di test ini adalah P 180 NS, Wew, baru lagi nih rumornya. MAsih menurut Motorids, Bajaj kini sedang gencar-gencarnya bersaing terutama dengan produk Jepun, karena P 180 yang selama ini ada dianggap sudah kalahh teknologo dan bisa dikatakan jadul, hehehee. Kabarnya para biker India menginginkan sesuatu yang buakn sekedar awet saja, tapi yang berteknologi canggih, deain fresh dan bisa bersaing dengan mtor jepun. So, ya kita tunggu aja perkembangan selanjutnay.

Advertisements
Advertisements

16 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin