Aah Wak Kaji TMC Blog Curang Aaaah!

Ada-ada aja nih cara untuk menset agar segala sesuatu itu nampak ideal di depan kamera, itulah yang dilakukan wak Kaji Taufik aka sang maburekso TMCblog. Ya, setelah trik jitunya menghindari klaim “Dingklik Detected” di artikel lalu di lingk berikut: http://2brk.wordpress.com/2013/05/06/weh-curang-banget-nih-kang-haji-tmc-blog , nah kini wak Kaji ini nerapin trik jitu lagi untuk menset agar nampak jozz dikamera, mmm monggo liat penampakan berikut:

TMC BlogTau nggak gan pas sesi poto dengan si Mbak, aduuh sopo jenenge lali aku, Mbak Ita apa sapa gitu lo dari HC3, cerita si Mbak ini tinggi benget gan, sementara kang Opik sama kayak James Bons, “Dinklik Detected” maka pas dua-duanya mau difoto dalam posisi berdiri berdua, kang Opik, bilang, “Tar doeloe-tart doeloe”, kang opik memprsilakan duduk si Mbaknya ini, sementara kang Opik masih tetep berdiri, wekekekeke, takut ketahuan “Dingklik Detectednya” wakakakakak, aaah curang aaaah. Nah kalaupun jadi dipoto sama-sama berdiri, maka akan terlihat seperti Om Ardy Didik berikut:

TMCBLog Wekekkekeke, padahal masih tinggian om Ardy Didik lho dari kang opik, wakaakakaka, komporrrrrrrrr, kabur aah sebelum diswat dingklik, kekekeeke.

Advertisements
Advertisements

32 Comments

  1. saat di foto aku sebenarnya dah ngebatin . . . ini pasti mo dipake buat artikel nista nih sama mbah bonsai kumbokarno . . . wkwkwkwkwk aseeemmm 😛

  2. padahal waktu itu dah tak tawari, “Wak perlu ambilin dingklik di bagasi Yaris, biar tambah tinggi!” kata wak kaji,”tenang gua punya trik jitu” 😛 😀

  3. Wakakakakkak…ini to ternyata yang bikin rame group WA,wakakakak….mBah mBons emang paling bisa kalau jailin orang, wakakakak…lanjutkan!!! 😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin