Hati-hati Soal Motuba, Beli Susah, Makek Susah, Ngerawat Susah, Jualpun Susah! Edisi Penawar Ratjoen

Setelah beberapa kali James Bons bikin artikel ratjoen, yakni tentang motuba yang harga murah, pajak murah, da tentunya terjangkau, sehingga banyak yang kepincut lalu beli motuba, kini James Bons bikin penawar ratjoen, ya untuk mengetes seberapa besar keseriusan anda untuk meminang motuba, siap mental? !!! Baik, sesuai judul di atas, “Hati-hati Soal Motuba, Beli Susah, Makek Susah, Ngrawat Susah, Jualpun Susah!” Itu benar adanya gan, bukan mengada-ada, hhahaha, selamat dag-dig-dug! Buahahaha :D :D :P

charade-yudibatang-dialas-roban
charade-yudibatang-dialas-roban

Ya, pertama ketika beli motuba, yakin bagi sampean yang pemula pasti ribut tanya sana-tanya sini, liat posting blogger, liat posting media on line lain, beli koran, baca majalah, wuah, pokoknya ada kabar sedikit tentang motuba langsung sergaaap, hahahaha, ya-nggak-ya-ngaak! Tanya aja ama om Muhammad Wahyudi ini, hahahha, yakin ketika mau beli motuba harus tanya sana-sini, telpon sana sini, buka toko bagus-berniaga-kaskus, untung aja gak buka kamar istri tetangga hahahaha. :D :P :D . Setelah sekian lama barulah ketemu motuba pujaan hati, kadang juga untung-untungan, kadang karena kurang faham mesin maka kondisipun jombrot, lalau kadang kurang faham harga kantongpun mlorot, kadang kurang faham surat-surat mobil gimana harus ngurus, maka kepalapun mau copot, hahaha, ya-ngak-ya-nggak? Susah kaaan!

Setelah punya mobil maka tangan mulai rewel, pingin benerin ini, pingin rombak itu, yang ganti ban kek, ganti kaca film kek, ganti cet kek, hingga turun mesin, tengok aja nih poto kang Yudi Batang lagi benerin mesinnya ini, hhahahaha, susah kan! Yang spooring, yang balancing, lalu gagal karena kaki-kaki soag, lalu balik lagi spooring balancing, ahahha mumet kan!  Capedeeeh, kekekeke! :D

Nah setelah benerin, hahaha jangan anggap kesusuahan berakhir, justru itu baru permulaan, ketika anda berjalan dengan mobil tua anda, pasti dihantui rasa was-was, mongok nggak nih, ada yang rusak nggak nih, bisa kenceng nggak nih, kreket-kreket nggak nih, ac dingin nggak nih, mmm sejuta pikiran kekhawatiran hahahaha.Top speed masih tinggi nggak, kalau kebut mrotholi ggak, hahaha, :P :P :D

Nah ketika ada membawa motuba lalu tiba-tiba disalip mobil baru langsung panas, mau gentian nyalip apa daya wong motuba, paling mentok 130 kph, hahah bingung kan. Mau di upgrade kadang biaya membengkak, bahkan tak jarang mendekati biaya beli mobil baru, hahaha mumet kan, sementara kadang kantong juga menipis. Atau justru malah mau dijual, hahahaha, mau jual juga susah, misalkan beli 20 juta benerin 10 juta, eee paling mobil kita cuman ditawar 22 juta, hahahahaa mumet kaaaan!

yb
yb
Hahaha, pikirin, masih mau beli motuba alias mobil tua bangka, hahaha, ampuun om Yudi batang, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!
Advertisements
Advertisements

47 Comments

  1. daripada beli motuba,mending nyari istri muda lah om bon’s,genjotan nya bikin ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssss 😆

  2. test komen…nyangkut ora iki…
    biarpun penawar ratjoenz segimanapun tetep butuh motuba buat ngangkut majun mbah…

  3. Gambar sing ngisor nggaplek’i tenan …nek bingung cekelan cagak wae ‘Cak.. Wkwkwk.. 😆

  4. jangan gitu ah, gak baik, kalo orangnya (YB) tersindir dan gak enak hati gimana coba?
    dari luar sih oke, tapi siapa tau isi hati orang. lebih baik gak usah nampilin nama/foto orangnya

    • @Pak Tarno; Nggak usah difikirin boss… Emang dua orang ini sudah kaya Tom & Jery kok…
      Nggak cuman disini, diforum lain jg begini kok boss…. Nanti kalau salah satu “mutung”, yang satunya lagi nggodain biar bisa senyum lagi…. Persislah kaya kucing lan tikus kartun…. Hehe…

  5. yang assyik ……hi hi hi hi beli Mobil gress kalau bisa hasil korup…..beli yang baru aja,…..persetan orang susah karena aku ,yang penting asyik…walaupun diburu KPK ,dijeblosin ke Penjara,Kan Indonesia ,Negeri Kita tercinta,Ha Ha H ah ha.

  6. piara motuba 10 thn asik2 aja mbah,walau ragate buat beli motor sport medium dapet 2.malah main ke jogja klu gak bawa motuba diketawain sama teman2.hehehe…

    • ya beginilah mas bero artikel penyeimbang, biar gak kesannya teruus mempropokasi orang untuk beli motuba, ya kadang ungakp kekurangannya kadang ungkap kelbihannya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin