TVS

Proyek Pertama BMW TVS Adalah BIkin Sport 250 CC yang akan Keluar Tahun Ini

tvs-apache-among-top-five
tvs-apache-among-top-five

Proyek Pertama BMW TVS Adalah BIkin Sport 250 CC yang akan Keluar Tahun Ini

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, wew, makin hari makin santer saja gan kabar tentang langkah kerjasama dua pabrikan ini, Asia dan Eropa, ya Asia yakni TVS adalah perusahaan motor yang bikin motor dibawah 200 cc, sementara BMW adalah perusahaan yang bikin motor diatas kelas 600 cc,, nah bagaimana dua perusahaan ini akan bergabung?

Ya, sebuah jawaban yang realistis dan adil adalah membuat otor yang blum pernah dibuat oleh keduanya,yakni kelas 250 cc, nah setelah ini sukses barulah merambah kelas yang lebih besar. Dan jozznya media India macem http://overdrive.in dan bikeadvice.in rame-rame memberitakan bahwa motor ini bakal launch di tahun ini (tahun finansial ini). Sementara TVS masih bertahan di Idonesia, so besar peluang motor ini masuk Indonesia, jozzzz.

Monggo kita lihat Venu Srinivasan, sang chairman of TVS Motor yang mengatakan “We are certainly pleased at TVS as this gives us the ability to produce products above 250cc that we do not make today.” lalu selanjutnya dipaparkan oleh media India bahwa noticing the increasing popularity of motorcycles over 200cc in India, TVS Racing began developing a 250cc motorcycle that company sources tell us will be launched by the end of this financial year. With BMW entering the picture, expect further development to be carried out in Berlin if the prototype results in the first joint product from the co-op. Company officials say that a new model from the co-op is at least 18 months away, but if the already in-the-works 250cc motorcycle is up to BMW standards, expect a quicker launch date.

“Gini lo mas Bons, kita ngrangkkul BMW agar kita bisa bikin motor 250 ke atas yang selama ini belum mampu kita bikin.” ………………..

So, manteb gan, kita tunggu aja seperti apa nanti motornya, yang jelas ini serius bukan hoax kaya kabar-tahun-tahun lalu tentang sport 250 cc TVS, real gan,, jozzz.

 

 

 

12 komentar pada “Proyek Pertama BMW TVS Adalah BIkin Sport 250 CC yang akan Keluar Tahun Ini

Tinggalkan Balasan ke servoG Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.