Bro Ada Yang Bilang View Depan Ninja 250 Injeksi Mirip Vario 125 | Bonsaibiker

Bro Ada Yang Bilang View Depan Ninja 250 Injeksi Mirip Vario 125

Suatu malam seorang temen James Bons mengendarai CS 1 jadulnya yang leher kuning kayak pabrikan sebelah, wekekeke, mau kongkow di Alun-alun Cirebon. Nah ditengah jalan dia di kalkson dengan keras oleh sebuah penampakan motor tertentu, ya wajar di tengah malam gak keliatan persis motornya, nah si bro ini ngliat ke spion , “waw Ninja 250 Injeksi ni, minggr aah sambil mau liat motor idaman gua!” begitu pikir si mas bro ini, karena memang dia sedang ngidam si Ninja Injeksi ini. Katanya sih mirip bener dengan Ninja dari view depannya yang keliatan di spion. Nah pas dia minggir ampek berhenti, ealah ternyata yang lwat Vario 125.   Buakakaka muirip katanya kalau dari depan pas malam-malam.

new-honda-vario-125-injection-2012-head-lamp-sksNih, Vario 125 gan!

N 250 InjeksiNah sebaliknya temen lain yang sedang riding dengan V-ixion saat jalan santai dia memang alon rider, lalu diklakson oleh sebuah penampakan motor,tapi dia cuek aja sambil liat di spion, “Ah nih ngapain ni Vario 125 tat-tet tat-tet”. Eee ternyata lewat wuzzzsth, ninja Injeksi 250, wewwwkwkwkw, maklum mala-malam.

Kawasaki-Ninja-250Nah sejatinya mirip gak sih dua motor ini kalau ditengah malam? Gmana menurut agan semua?

Advertisements
%d bloggers like this: