BAI Gandeng Mr. Montir Perkuat Jaringan Servis, "PRESS RELEASE"

Beberapa menit lalu James Bons dapat email dari mbak Irma Nurmala dari BAI tentang layanan jasa Svice Bajaj di indonesia sebagai berikut:

Jakarta, 29 Mei 2013. Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr. Montir untuk meningkatkan layanan servis dan ketersediaan suku cadang untuk konsumen.Mr. Montir merupakan bisnis waralaba yang berfokus pada bisnis bengkel motor. Mr. Montir melayani servis untuk semua merk motor. Di tahun 2012, Mr. Montir memperoleh penghargaan sebagai “Market Leader 2012” untuk usaha waralabanya.

dimhklik (3)
dimhklik (3)

President Director BAI, Dinesh Kulkarni mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan dalam meningkatkan jumlah titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan yang terbaik.

Lebih lanjut Dinesh mengatakan, dalam kerjasama dengan Mr. Montir, semua pemilik Pulsar dapat melakukan servis di outlet-outlet Mr. Montir. Pada tahap pertama, terdapat 28 outlet Mr. Montir yang siap untuk melakukan servis motor Pulsar. Dalam waktu dekat, seluruh outlet Mr. Montir akan dapat melayani pemilik Pulsar.

“Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir. Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar untuk menjamin layanan servis terbaik bagi pemilik Pulsar. Hal ini merupakan langkah lanjutan dari BAI agar konsumen mendapatkan servis terbaik,” jelas Dinesh.

Saat ini, Mr. Montir memiliki 55 outlet dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir tahun 2013.

Pada Januari 2013, BAI telah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Informasi mengenai distributor suku cadang dan outlet Mr. Montir dapat di lihat di www.bajaj-indonesia.com. Mr. Montir juga akan hadir di Pameran IFRA 2013, di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 31 Mei – 2 Juni 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi:

Filament Indonesia – Integrated Communications

Irma Nurmala – Associate

Tel. 720 5042 / 725 4138

Fax. 723 2345

Email:irma.nurmala@filamentindonesia.com

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. “Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi:
    Filament Indonesia –Integrated Communications

    lho, kok bukan BAI?
    Guyon iki.

  2. kenapa harus gini jadinya ya??? apa ini yang namanya kutukan supra 125???!!! (gara2 iklan yang terlalu humoris) wekwekwekwekkkk

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Halaman tidak ditemukan | Bonsai Biker
  2. Isu Liar Tentang Come Back BAI ke Indonesia | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin