New Carens 3 Meluncur, Mewahnya Itu Lho Gak Nguatin, Murah Dikelasnya | Bonsaibiker

New Carens 3 Meluncur, Mewahnya Itu Lho Gak Nguatin, Murah Dikelasnya

Jelas ini penggoda iman si Carens 3 yang baru saja diluncurkan ini, ya bayangkan mobil yang dibanderol mulai Rp 249.5 juta versi manual M/T dan Rp 262.5 juta versi otomatis ini kan secara kelas harga dan kelas mobil keluarganya-MPV mustinya melawan In0va, namun secara kenyamanan dan kemewahan serta maknyuss desainnya ternyata justru sanggup melawan mobil dengan harga di atasnya macem kelas SUV mewah layaknya CRV, Captiva dan sebagainya. Ya kongritnya mobil ini berkiblat pada kemewahan mobil-mobil Eropa. Yup kita lihat beberapa hal barunya gan:

All New Carens 3 2013

Eksterior

Mobil ini mengusung desain Tiger Nose yang lebih besar dibagian radiator Grill membuat All New Carens terlihat elegan. Desain Head Lamp yang menyatu dan penempatan Fog Lamp yang sporty menjadi stylish sebagai mobil keluarga.

Interior

Interior KIA All New Carens  fokus untuk bisa memanjakan pecinta keluarga di Indonesia dengan desain interior Two-Tone menjadikan All New Carens semakin modern dan berkelas layaknya varian Eropa.

Carens 2013

Mesin

Mobil ini bermesin bensin generasi terbaru dengan kode NU 2.0L DOHC Dual CVVT. Mesin berkapasitas 2.000 cc KIA All New Carens ini berpower 152 PS pada 6.500 RPM, dengan torsi Maksimum sebesar 19.8 kg.m di RPM 4.800, bertransmisi manual dan otomatis 6 Percepatan.

Fitur

All New Carens telah dilengkapi dengan Tilt Steering, telecopic streering, Flex Steer yang akan memberikan pilihan kepada pengemudi untuk memberikan sensasi berkendara yang lebih Comfort, Normal, dan Sporty (Comfort Mode membuat stir menjadi ringan sehingga cocok untuk dikendarai dalam kota, Normal Code Kondisi stir regular diperuntukan untuk penggunaan kendaraan dalam keadaan normal, Terakhir setiap pengemudi juga bisa memilih Sport Mode dimana kondisi stir akan menjadi berat agar bisa stabil dalam kecepatan tinggi), manteb kan. Fitur safety, terlihat di Disc Brake pada keempat rodanya untuk memaksimalkan daya pengereman dan adanya Airbag. Jozzzzz.

Advertisements
%d bloggers like this: