Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Banyak Mobil Pelat Putih Kelamaan Nunggu Plat Item 6 Juni 2013

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Seorang sohib membeli Yaris baru, selama ini memang hanya dipakai untuk deket-dekt saja, karena baru memakai plat putih alias eblum punya STNK. Ya setelah nunggu beberapa buan, ternyata plat hitam ta kunjung datang, ditanya ke dealer beberapa kali jawabannya selalu sama, belum jadi. Beberapa pengalaman teman mengatakan mobil dengan pelat putih selalu disemprit polisi. Wew, terus?


Tahun 2012 lalu Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas mengatakan pemandangan tersebut karena sesuai ketentuan yang berlaku saat ini. Sementara Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Ipung Purnomo menjelaskan pelat putih saat ini sudah resmi bisa digunakan oleh pemilik kendaraan sebagai pelat nomor polisi sementara selama 1 bulan. Nah kalau kini mengulur panjang lebih dari satu bulan ribet dong, palt putihnya gak bisa dipake, terus gimana?

So mungkinkah ini ada hubungannya dengan habisnya kertas STNK? Bagaimana menurut agan smua?

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. ipanase - 6 Juni 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

2. gundamz - 6 Juni 2013

ada mbah.podium

3. gundamz - 6 Juni 2013

kalah torsi ma juragan pertamax7 yg punya ahass n diler ymha

4. gundamz - 6 Juni 2013

gara2 JS yg diayak KPK, instansi kelabakan…gambaran sistem yg sgt bbahaya…itulah yg tjd…

5. fnaufala - 6 Juni 2013
6. extraordinaryperson - 6 Juni 2013

masih ksoongkah blangko stnknya

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

7. Achmad Sya'roni F - 6 Juni 2013

seharusnya ada kompensasi khusus dari satlantas seperti memberi ‘STNK’ sementara yg bisa dipake oleh kendaraan baru selama platnya belum keluar.

8. lugupol - 6 Juni 2013

pengalaman pribadi saat beli hayate .plat hitam blm jadi,plat putihnya diperpanjang oleh samsat ngawi..

9. lugupol - 6 Juni 2013

lupa ,sama dikasih surat jln mirip stnk….

10. Alan crb - 6 Juni 2013

Jadi yang salah siapa??

Oh y salam kenal sy newbie, sy dari cerbon, apa pak bonsai masih berdomisili di cerbon,,mkash

Bonsai Biker - 6 Juni 2013

tul

11. Erit07 - 6 Juni 2013

Ter…la…lu…

12. An_Syahri - 6 Juni 2013

Paraahh mas… Tp mendingan tuch masih dikasih plat putih, lah beberapa waktu lalu di kota kelahiran istriku untuk motor baru malah disuruh bikin plat palsu pinggir jalan dulu karena STNK-nya baru jadinya bulan Oktober… gimana tuch mas..?

13. orong-orong - 7 Juni 2013

di semprit, cuma pengen tambahan aja tuh. coba salesnya dikasih tambahan duit pasti lancar. itulah indonesia

http://sarikurnia980.wordpress.com/

14. stevant - 7 Juni 2013

Aturan STCK terkendala oleh ketiadaan bahan baku plat nomor dan blangko yg habis….di Jakarta ujung2nya motor hanya dipajang di rumah karena belum ada plat. Pake STCK+plat putih gak boleh, yg nekat yo pake plat motor lain saja dan lewat jalur2 macet yg tidak mungkin ada razia…..

15. jape methe - 7 Juni 2013

boil baru kantor dah dpt plat nomer plus faktur pajak, dibalik faktur dicap keterangan pengganti stnk berlaku 6 bulan

16. Duinnn - 7 Juni 2013

Mungkin berhubungan dg kertas stnk. Pakai pelat putih kode depannya CD mungkin ga bakal disemprit.

17. gustinr - 7 Juni 2013

innova milik tetangga, kilometer udah 6000, blm keluar stnk, :v

18. baridienbp - 7 Juni 2013

Harusnya ada kompensasi/peraturan sementara,biar sama2 enak

19. touringrider - 9 Juni 2013

wedan…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.083 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: