Target Kawasaki P 200 NS 1000 Perbulan, Tercapai Gak Yaaa! Dikit nian!

Setelah resmi melaunch Kawasaki P 200 NS dengan harga 23,3 juta, Kawasaki Indonesia yang bekerjasama dengan Bajaj India memasarkan Bajaj Pulsar 200NS ini ditarget Kawasaki bisa terjual sebanyak 300 unit di PRJ, dan setelah PRJ perbulannya 1.000 unit. Wow mayan banyak nih gan targetnya untuk ukuran Bajaj atau motor Kawasaki, tapi lumayan dikit untuk ukuran sport di kelas jozz macem V-ixion atau CBSF.

181326_pulsar200ns
181326_pulsar200ns

Ya bisa bayangkan V-xion saja selama April laku sebanyak 38.957 motor, sementara CBSF bulan lalu terjual 12.866. Itu artinya angka 1000 yang ditargetkan Kawasaki terlampau jauh untuk bersaing dengan dua motor sport di atas? Hahaha ngeri, disini timbul tanda tanya, apakah memang Kawasaki setengah hati memasarkan motor ini, atau justru Bajaj yang hanya segitu ngasih jatahnya untuk Indonesia, atau justru ada kemungkinan lain misalnya pabrik ini kini telah banyak belajar di Indnesia untuk realistis memasang target, tak terlalu buru-buru seperti masa lalu, so bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. Target realistis lah 1000 unit kan biasanya yg banyak komen enggak jadi beli….cuma komen doang….

  2. kapasitas terbatas utk jualan internasional. Indonesia cm dpt jatah segitu,maklum produk laris.

  3. ralat gan selama PRJ target kawak tu ngejual 350 unit… menurut ane sih … kayaknya niihh… yang minat bakal lebih banyak dari itu dehh…memang brand bajaj belum melekat di hati masyarakat indo..dan sebagian juga punya pengalaman yang kurang enak sama 3s nya bajaj… tapi sekarang ada nama kawasaki sebagai jaminin kuat untuk meminang si PNS dan itulah yang patut di perhitungkan karena brand kawasaki sudah sangat dipercaya sebagai produsen spesialis motor laki.. meskipun pns bukan totaly 50% campurtangan kawak..namun bukan berarti soal performa pns ngga bisa “nendang ” seperti motor2 racikan kawak… so…pastinya alasan kawak sangat kuat untuk menggandeng si pns ini.. dan masyarakat pasti percaya sama brand nya kawak.. imbasnya.. target 350 selama PRJ berlangsung tampaknya akan berujung pada INDEN YANG MENGULAR (pertamax7 bangett) hehehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin