Banyak Yang Obral Murah P 220 Gara-gara Mau Beli P 200 NS, Weh Gile 10 Jutaan!

Ketika James Bon membaca status dan komen beberapa bikers di FB banyak yang mengatakan dan menyidir bahwa banyak yang mau jual P 220 guna nebus P 200 NS. Menariknya mereka banyak yang berani jual murah, bahkan ada yang biang sampe 10 jutaan, padahal ini di luar DKI, ya kalau di DKI dan sekitarnya mah udah banyak yang jual 11 jutaan. So, awalnya James Bons cuekin aja isu, ini, ee ternyata makin harii makin ramai diperbincangkan. Ya, ternyata harga P 220 di angka 10-11 juta kini kian mewabah ke seluruh daerah di Ibu Pertiwi ini.

wpid-jalitheng-blarr-blarr
wpid-jalitheng-blarr-blarr

Aihihi, knalpot blar-balr, harga bleb-bleb, wewekeke piye ki kang Triyanto Banyumas! Mau ikutan jual PIZZOnya?

Nah bahkan kemarin kang Samudro Dipo Aji Prabowo   bikin status yang sangat menghenyak banyak orang cekidot gan!

…………………

[OOT]
iseng ngetik pulsar 220 di kolom search fjb kaskus
kaget juga pada berlomba2 jual murah pulsar 220, kebanyakan sih pada beralih ke p200ns http://www.kaskus.co.id/search/fjb?f=fjb&q=pulsar+220&searchchoice=fjb

200ns dahsyat :v,
anyway Onderut p200ns jogja 24.5 jt ready agustus
(ada yang mau jual p220 <10jt plat AB? wkwkwkwk :v)

Search in Classified | Kaskus – The Largest Indonesian Community

www.kaskus.co.id

Kaskus Classified Search

……………………………………………………..

Dan ketika link tersebut dibuka wew hasilnya sungguh luar biasa cekidot gan!

jual
Motor 133 11-06-2013 15:05:30
Rp. 11,500,000
DKI Jakarta
jual
Motor 75 11-06-2013 14:57:47
Rp. 11,000,000
DKI Jakarta
jual
Motor 93 11-06-2013 14:40:42
Rp. 13,500,000
Jawa Barat
jual
Motor 108 11-06-2013 12:15:37
Rp. 10,500,000
DKI Jakarta
jual
Motor 148 11-06-2013 00:03:21
Rp. 10,000,000
Banten
Motor 170 10-06-2013 16:58:39
Rp. 9,999
DKI Jakarta
jual
Aksesoris Motor 117 10-06-2013 16:55:34
Rp. 123,456,789
DKI Jakarta
jual
Otomotif 107 10-06-2013 14:50:05
Rp. 13,000,000
DKI Jakarta
jual
Motor 164 09-06-2013 04:33:41
Rp. 10,500,000
DKI Jakarta
jual
Otomotif 92 08-06-2013 09:39:16
Rp. 14,000,000
Bali
jual
Motor 666 07-06-2013 20:10:32
Rp. 22,222,000
Daerah Istimewa Yogyakarta
jual
Aksesoris Motor 233 06-06-2013 15:37:56
Rp. 1,234
DKI Jakarta
jual
Motor 297 05-06-2013 12:43:41
Rp. 14,700,000
DKI Jakarta
jual
Motor 326 05-06-2013 12:12:27
Rp. 13,500,000
DKI Jakarta
Aksesoris Motor 239 04-06-2013 21:46:43
Rp. 800,000
DKI Jakarta
jual
Motor 415 04-06-2013 20:03:24
Rp. 45,667,890
DKI Jakarta
terjual
Otomotif 321 01-06-2013 12:33:26
Rp. 123,456
DKI Jakarta
jual
Motor 384 01-06-2013 01:10:11
Rp. 11,950,000
DKI Jakarta
jual
Aksesoris Motor 89 31-05-2013 09:19:55
Rp. 120,000
Jawa Barat
jual
Motor 221 30-05-2013 12:14:04
Rp. 10,500,000
DKI Jakarta

Wah manteb ni gan, luar biasa murah, kesempatan bagi kaum homosek kapak merah alias hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah untuk meminang! Tapi hati-hati gan banyak orang mengambil untung atas rumor ini alias penipuan mengancam kita, so musti cermat.

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. homosek siap2 tersengal2 nafasnya menahan godaan. Pzzo bakalan menjadi primadona baru. Ownernya kesengsem berat ma pns ampe turun bero.wkwkwk. Masih setiya ma p180 ane,jeh kinyis2.

  2. haha Bajai trong-tong-tong mmg tak berharga.. klo mau jual buat bajai p200ns juga sama aja tak berotak

  3. banyak korban berjatuhan puluhan juta…

    apakah kelak rondo p 200 ns juga akan senasib dengan rondo p220 hanya dalam waktu 2thn lsg terjun bebas harga jual e hihih

  4. kalo beneran cuman I0jt di jogja, ane ambil satu P220, tapi kalo beneran coba cari, biasanya sgt sulit dpt I0jt, pasti diatas I4 jt di jogja

  5. Racun… pulsar200ns memang Racun, jgn 2 nvl & cbr250 jg banyak yg mo di Jual gara2 motor ganteng & powerfull

    Ampun dj

  6. Makanya saia pesen, buat yg belum pernah punya pulsar,.
    Jangan sekali2 beli pulsar…. Krn ratjunnya sangat akut,.. Dan susah semuanya, hehe.. Piss

  7. Makanya saia pesen, buat yg belum pernah punya pulsar,.
    Jangan sekali2 beli pulsar…. Krn ratjunnya sangat akut,.. Dan susah sembuhnya, hehe.. Piss

  8. Ahh ngapain jual P220 buat P200NS masih kencengan si P220 lebih keker lagi P220 tuh
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin