“Touring” Motor Gp Catalunya 2013, Lorenzo Menangi Race Sekaligus Panaskan Persaingan Kalsemen, “Sst Jeruk makan Jeruk” | Bonsaibiker

“Touring” Motor Gp Catalunya 2013, Lorenzo Menangi Race Sekaligus Panaskan Persaingan Kalsemen, “Sst Jeruk makan Jeruk”

Menilik hasil FP 1-4 bahwa ke-empat rider masing-masing berbagi satu kemenangan, dimana Yamaha menang di awal, yakni F 1 oleh Lorenzo dan FP 2 oleh Rossi, kemudian di akhir giliran Honda menangi FP dimana Marquez moncer di FP 3 dan Pedrosa moncer di FP 4, terlihat bahwa balapan akan seru.  Kemudian dilihat dari sisi urutan pole, dimana Pedrosa memimpin lalu diikuti Crutchlow kemudian Lorenzo, sementara Rossi seperti biasa ndobos dulu di urutan 6, nah sesaat setelah start dimulai para pembalap langsung ngacir mencari urutan terdepan.

MotoGp Catalunya 2013Jalannya Race

Begitu start dimulai Lorenzo langsung tancapk gas ambil alih posisi depan dari pemegang pole yakni Pedrosa, disusul Pedrosa, Marques, lalu Crutchlow, dan Rossi di posisi 5. Beberapa saat kemudian terjadi insiden ndlosor melibatkan beberapa pembalap, setidaknya 3 sembalap ndledek, hahaha. Crutchlow out lalu Rossi menempati posisi 4.

Rossi

3 pembalap bersaing didepan dengan jarak cukup dekat, yakni Lorenzo, Pedrosa, dan Marquez, sementara Rossi yang berda di urutan 4 terpaut gap sekitar 4 detik dari Marquez, sementara itu dibelakang Rossi jauh terpaut 11 detik si Bradl.

Beberapa saat kemudian Marquez seperti keteteran hingg meninggalkan jarak lebih dari 1 detik dari Lorenzo, ee ternyata belakangan setelah balapan menyisakan 5 lap lagi justru Duo Handa tak lagi menempel ketat Lorenzo.

Lalu di akhir balapan antara 3-1 menuju finis terjadi jeruk makan jeruk, hahaha Pedrosa orange justru duel lawan Marquez orange!

Kejadian Seru sepeutar Race

Glundung

Ya, sebetulnya bukan kejadian seru, tapi kejadian naaas gan, beberapa sembalap ndlosor di awal race sehingga harus out. So, mungkin nanti akan kita bahas dalam sesi tersendiri. Ya habis memang gak ada yang seru gan!

Hasil Akhir Race

Setelah melalui Lap terakhir maka Hohe berhak atas podium 1 disusul Pedrosa podium 2 dan Marquez podium 3.

Kesan

No word lah, kaya Touring

Berikut Selengkapnya

Advertisements
%d bloggers like this: