Modf Ringan CB150 R ala Bro Erwin Hamzah

Lumayan Jozz gan modif ringan yang dilakukan bro Erwin Hamzah ini terhadap tunggangannya si CB 150 R. Ya,  BBM, Tutup  tanki rata, Tutup radiator dan beberapa aspek lain. Cekidot gan gambarnya:

Berikut List part yang dipakai
Modif Minimalis ….. “My Red Hot CiBi”
Under Cowl Honda : Rp. 280.000
Spakbor kolong Byson + Pasang : Rp. 28.000 + Rp. 25.000
Single Seater Chips : Rp. 300.000
Saklar Kiri Scorpio : Rp. 165.000
Cover Radiator Chips : Rp. 175.000
Kondom Tangki + Tutup Tangki Ninja : Rp. 650.000
Wew motor menjadi semakin seksi meski ubahan yang dilakukan tidaklah banyak. Nah agan sekalian pingin tahu lebih banyak silakan aja Klik http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10200818236412298&set=gm.242568845867823&type=1&theater hubungi yang bersangkutan!
About these ads

0 thoughts on “Modf Ringan CB150 R ala Bro Erwin Hamzah

  1. klo menurut ane lebih gambot klo chibinya warna hitam , rangka diskorlet merah , sparkbor kolong merah , singgle sitter hitam , under crowl hitam , kondom tangki hitam !! udah !!

    dijamin jadi primadona diantara para NVL !!

  2. mahal gan,saklar scorpio ane dpt cuma 40rb
    ongkos spakbor bison hmpir sama harga barang hehe
    di tempat ane cover radiator 130 rb udah akrilik bisa nyala

  3. kalo punya ane
    spakbor bison+skotlet merah 35rb
    saklar scorpio+pasang 60rb
    cakram lebar 135
    spakbor ninja+braket 75
    visor tiger 20

Leave a Reply

Your email address will not be published.