Info Umum Motor Honda

FAMILY GATHERING BLOGGER..!! Satu Hati Bersama Keluarga Honda Di Citarik Sukabumi

Dua hari ini 22-23 Juni, Astra Honda Motor khususnya HC 3 mengundang para blogger Jakarta dan sekitaranya untuk ke Citarik Sukabumi dalam rangka FAMILY GATHERING BLOGGER..!! Satu Hati Bersama Keluarga Honda. Mereka yang bisa hadir dalam acara ini berikut keluarganya diantaranya kang Opik TMC, Stephn Langitan, duo Azizy  Hore aka pawang warung Dock, kang Mitra Wijaya, pak Didi, dll maih banyak gan gak mungkin disebutin atu-atu. Sementara dari AHM diwakili Oleh Pak nyoman Kesawa sekeluarga, Siska Daulika beserta Suami, mas Ari, dan beberapa person lain.

AHM

Berangkat dari AHM Sunter sekitar jam 07.30, sarapan dulu gan di markas HC 3, dengan menaiki bus yang sudah disiapkan AHM. Wew perjalanan diwarnai dengan kondisi macet ria, biasa jalur Jakarta – Puncak selalu macet saat hari libur. Dan sekitar jam 2 siang baru sampe Citarik Sukabumi.

Begitu sampe, istirahat sebentar, coffe break, lau langsung acara game.  Seru gan, game yang melibatkan seluruh anggota kelurga ini. Monggo cekidot fotonya:blogger

Malamnya ada acara nyanyi bersama, bagi-bagi hadiah:

IMG_0071Jozz

Lalu  paginya, wew langsug full acara out bond, jozz:

Gathering

 

Bonsai BIker

Gathering Blogger

Azizy

Gathering Citarik

Seep

 

17 komentar pada “FAMILY GATHERING BLOGGER..!! Satu Hati Bersama Keluarga Honda Di Citarik Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.