Duke 390 Sebut HD Iron 883 "Si Gembrot" dalam Tanda Kutip | Bonsaibiker

Duke 390 Sebut HD Iron 883 "Si Gembrot" dalam Tanda Kutip

Begitu berani memang koar-koar gabungan perusahaan Bajaj dan KYM di India ini, sukses membuat Duke 200 kini mereka luncurkan DUke 390. Unikya duo joinan ini berani menyerang secara langsung lawan-lawan mereka seperti CBR 250, N 300, dan beberapa motor lain dalam artikel kemarin ini, dan lebih unik lagi mereka berani menyerang Harley Davidson khususnya HD Iron 883. Mereka sebut gacoan Amerika ini dengan si “GEMBROT” lihat berikut gan, “…………..the Harley-Davidson Iron 883 (costs almost Rs. 8 lakhs and you need to see the power to weight ratio KTM has mentioned for the Harley below, calling it a FATBOY as Harley doesn’t disclose power figures)…”

DUke 390

Si Gembrot

Gak main-main gan, promosi si Duke 390 ini langsung membandingkan dengan beberapa motor dalam papan reklame, salah satunya adalah dibandingin dengan HD Iron 883 sebagaimana dalam gambar di atas. Ya, duke membandingkan beratnya sendiri yang hanya 145 dengan si HD yang 255 kg. Wah, kalau di Indonesia ni dah dicacimaki kali ama FB-nya hahahaha, jozzzz.

Ya bukan “Fat Baoy” nya yang hendak jadi bahasan utama, karena memang julukan ini sudah menjadi trade marknya HD sendiri, tapi lihat di gambar di atas, 4 motor dibandingin, 3 motor diukur P/W Ratio dalam artian power dibandingkan dengan beban berat yang harus di bawa, nah giliran si HD Iron 883 ini bukannya  ditulis P/W Ratio tapi justru propokatif hanya ditulis Fat Boy, bisa saja memang hendak mengatakan lo kegemukan coy!

Advertisements
%d bloggers like this: