Kualifikasi GP Assen 2013, Crutchlow Moncer, disusul MarQUez

Kualifikasi GP Assen 2013 memang diwarnai hal-hal yang dramatik, lihat saja bagaimana Marquez yang ndlosor di FP 3 hingga jarinya patah, namun bisa bangkit di FP 4 menjadi yang tercepat. Dan kini ketika Kualifikasi jelas Belum sembuh si  Marquez ini, entah mungkin menggunakan pain killer atau gimana yang jelas ia bisa menguasai diri, dan lumayan moncer di kualifikasi ini.

Assen 2013

Kualifikasi GP Assen 2013

Sementara itu Rossi jelas termotifasi karena settingan motornya sudah lebi jozz, gak ada lagi cerita under ster, alau ban geal-geol, apalagi Lorenzo absen, jelas ia terpanggil  untuk ngejozz di race kali ini sebagai wakil Yamaha.

Jalannya kualifikasi lumayan seru gan, Awalnya Rossi moncer dan marquez juga, beberapa saat kemudian bradl dan Crutchlow nyodok ke depan, lalu Pedrosa yang sejak FP 1-4 selalu di luar posisi 1-3 pada saat fp ini beberapa kali nyodok ke posisi depan. Rossi terlempar ke 5-6 posisi sementara, sebelum beberapa menit menjelang finis ia merangkak ke posisi 2, dan Bradel kembali ke posisi 1.

Setelah persaingan ketat di menjelang finish, kualifikasipun dimenangi , Crutchlow, disusul Marquez, dan ke 3 adalah Bradl

Pedrosa

Motor Pedrosa

Berikut hasil KUALIFIKASI:

MotoGP
Qualifying Nr. 2
Finished
About these ads

0 thoughts on “Kualifikasi GP Assen 2013, Crutchlow Moncer, disusul MarQUez

  1. duh pedrosa..knapa kq jd gk konsisten gini,padahal pertengahan musim tahun lalu benar2 joss…skrg melempem ente!

Leave a Reply

Your email address will not be published.