Sadis Bener harga Rondo Mio Ini Lansiran 2008 cuman 4,5 jetian, Masih Mahalan Nuvo

mioj
mioj

Brader sekalian, memang sadis harga rondo mio, murahnya itu lho! Lansiran 2012 cuman ditawakan 8 jetian, lansiran 2008 cuman ditawarkan 4,5 juta, lansiran 2009 cuman ditawarkan 5-6 juta, weh sadis murahnya gan. Cekidot!

YAMAHA MIO CW 2012 Merah Bdy Mls msn hls pjk pjg Dki.  H.  8,  1jt ng.   Jl.  Grindo 6 Rt.  007/06 no.  6 Ph.   35835143(dpn Roxy Mas)
YAMAHA MIO J TEEN’13Bln4HtmKm1800GRES11Jt+ SOULCW’11HTM8Jt+ JUPITERMX’12Bln1OHtmCW,  DD,  13Jt+VEGAZR’12Bln9HIJAU8,  5Jt92848484
YAMAHA MIO SMILE CW’09 Pth+MIO Htm’08 PjkBr Ke2ny Dki FulOrs MsnHls GRESS Bnr2Bgs 6,  2Jt Gg.  SabanaPulogadung 081210448769
YAMAHA MIO SMILE’2009=4,  9Jt— MIO SMILE CW’11=5,  9Jt Mulus2 JL.  BAUNG 5/1 Dpn STKA TJ.  BARAT PS MINGGU 94742466—081288713929
YAMAHA MIO SOUL 12 Pth MioSmileCW 10 Hijau jrg pk trwt mls Jl.  Nusa Penida 15 G3 No.  8 CinereLimo(jual slh 1)   08123289180
YAMAHA MIO SOUL JT 2012/13 Tg1 Dr Br,  Pmki Lsg,  BkServs Lkp PjkPjgBU 10,  650 CempakaPutihBarat 25 Rt2/7No4A Ph 081315805133
YAMAHA MIO SOUL Th 2008 B6268 PLP,  NEW VEGA R Cakram Th.   2008 B6730SPQ,  JUPITER Z(CW)   Cakram Th.  2005 B6603BFR,  NEW VEGA R Cakram Th.  2007 B6322PIR,  MIO Cakram Th.  2010 B6717POT.  Hub:   BFI FINANCE,  Telp.  021-   65310533
YAMAHA MIO SOUL’2008 Bgs Semua Berpungsi 5,  5jt+MIO”07 DKI 4,  5 jt+MIO “08 Msn Bdy Paling Bgus 5,  1jt.  Psr Meruya :  99759977
YAMAHA MIO SPORTY(CW)  ,  Cakram Th.  2010 B3978TAH,   MIO CW Cakram Th.  2011 B3860TIP.   Hub:   BFI FINANCE ,   Telp.  021-   65310533
YAMAHA MIO TH’2008 PUTIH bdy Msn Bgs Siap pakai Srt Lengkap 4,  95JT M.  KAHFI 2 JL.  RADIO No.   34 CIPEDAK JAKSEL 3176 6089
YAMAHA MIO’09(Merah Maron)  CW B.  Bekasi BdyMsn Trwt SttrTkcr BU 5,  5Jt Jl.  Pademangan II Gg.  4 No.  52 Rt.  9/6 Ph.  95818231.

Nah justru Nuvolansiran 2007 malah ditawarkan 9 jutaan, yang 2005 malah 7 jutaan, weees gila nih pasaran, antik kali ya si Nuvo ini, Cekidot gan!

YAMAHA NOUVO Z 06/05 VR,  MrhSlvr DKI Hdp GRES YgCr MtrBgs 7,  75jt.  KompBRI Jl Demuna61 Rt11/6 CpteJks:  91083336-  087881020835
YAMAHA NOUVO Z 2007 Merah Mls Trwt Ban Blkg Baru Borup 58 Siap Luar Kota.  9jt Nego.  71119826/081510318226 Dpn RS Gandaria
YAMAHA NOUVO Z Th 2005 Htm Brg Full Ors Kond Siap Pakai H.  Dmi Hub:  Batu Ceper 7/19(Belakang Muzatek)  Jakpus 021-  99927888
YAMAHA NUVO’04 LELE Tgn1 DrBr Pjk DKI BrPerPjg MerahHtm 5Jt Pulo Penyengat 4 No.  39 KompKodamar KlpGading Jakut:  96840007

Ya, pasarran Mio ini mau soul, J teen atau mio model lain nampaknya tidak jauh beda alias mirip dan turun harganya beww menggiurkan. Hajarr gan kalau kesengsem!

………….

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. mio masih bertaji om???… alias masih laku .. ckckck..
    kalo ama beat karbu gimana nih komparasi nya???

    mampir k.warung ane.ya om…

  2. Jujur emg gada bguz2 ny yg lgsiran 2008 bguz yg mio smile, apa lg bensin ny beh boros
    Dlu sblm bbm naik my supra jadul ngabsn 11rb buat bensin sedangkan mio tembus 21rb INDRAMYU-BREBES pdhl kec tak panteng rata2 70kph
    Wah tobat ah. .

    IMHO

  3. yg heran tuh harga nuvo…lansiran lama aja msh dikisaran 6-7 jutaan. Apalagi yg warna putih bisa smp 11-12 jutaan.

  4. Modelnya mboseni sih dah gitu boros ya wajar kalau harganya terjun bebas….tapi matic yg harganya gak jatuh kan cuma Honda toh?

  5. di ciayumajakuning (cirebon, indramayu, majalengka, kuningan) masih tinggi. kemungkinan itu lagi BU

  6. kalau di daerah saya (Sul-Sel) sgt jarang harga motor2 sekond Y anjlok, hargax tinggi terus, maklum di sini fanatik Y, kalau di sini motor H hx dianggap motor lelet, kampungan, dan gk keren.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin