Wah Aje Gile Rondo CBR 250 Masak Cuman ditawarkan 30 Jutaan

cbr-250
cbr-250

Maksut hati sih mencari-cari kisaran harga rondo CBR 150, tapi susah banget di Pos Kota, uniknya justru di Tokobagus malah banyakan yang CBR 150 daripada CBR 250. Cuman yang di Tokobagus ini banyak yang dari luar Jakarta  sehingga harganya jelas masih tinggi, dan jauh bedanya dengan harga pasaran Jakarta dan sekitaranya. Nah yang di DKI justru yang dapet malah rondo CBR 250 gan, dan uniknya ditawarkan cukup murah 30 jutaan wew. Cekidot gan!

HONDA CBR 150R Injection, Warna Repsol(Orange Hitam), Bulan Okt 2012 Hrg: 31, 5jt Nego. Hubungi:  0813 8041 4381
HONDA CBR 250 Hitam’ 2011, Mls, Non ABS, Ban Batlax, XCS, Carbon,  H: 32, 3jt/Ng. 021- 93204410/0813. 81900366. Pamulang Ciputat
HONDA CBR 250’ 2011 Bln Apr,  Non ABS, ban br, plat Dki, mls knalpot R9, jrg pki, 31, 5Jt.  Ph: 08176798999/85300850.
HONDA CBR 250cc silver km 2700 asli pajak panjang bln 6 2014 harga 30, 5jt nego bumi mutiara tlp. 99810110
HONDA CBR 250R Non ABS Warna Merah, Bln 7, Th. 2011, Cempaka Putih, Hp: 0878 8540 1104

Entah ngibul entah beneran, yang jelas ini membuat James Bons setidaknya heran, beberapa bulan lalu di Pos Kota rondo CBR 250 rata-rata ditawarkan 35-37 juta, dan itu real lho gan, James Bons sempat cek langsung ke lapangan memang segitu untuk Jakarta dan sekitarnya, nah sekarang kok turunnya drastis banget. Ada fakta baru atau gimana, tapi James Bons belum lihat kondisi real sesungguhnya di lapangan, boleh jadi benar, boleh jadi kasuistik, misalkan beberapa penjual ini memang sedang ngebet butuh duit, atau memang motornya sudah rombeng, alias acakadut musakan habis kecelakaan, dan sebagainya, ya musti dicek dulu.

Advertisements
Advertisements

26 Comments

    • Tokobagus banyak yg begitu bos
      Kemaren ada rekan ane yg nyari Avanza tahun 2008 ada yg ngasih harga sangat murah, cuma 90 juta dan masih bisa nego.
      Padahal harga pasaran masih 105-115 jt.
      Begitu ditelp katanya udah dibooking sama orang, tapi klo rekan ane mau transfer uang buat DP 20 jt, maka bookingan yg tadi akan dilepas dan akan dikasih buat rekan ane.
      Si Seller minta ditransfer secepatnya, klo ga akan dikasih sama org lain.

      bisa dikira2 aja maksudnya apa…. 🙂
      Jd ati2a aja klo ada yg ngasih harga murah dibawah pasar.

      =============================
      Yg punya New CBR 150 dan 250 wajib mampir:
      http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-new-cbr-edition/
      =============================

    • maf gan sekedar info jaa..kmarin ane jual ninja250 kabulator thun 2010 warna biruu laku 47 juta gan……ane jual buat tuker ninja fi..ea harga 35-37 tu rata2 ninja tahun 2008.

      kebetulan ninja 250 kabulator 2012 ane yg warna hijao mau d jual lagi..mnta 80 jtaa ful modif kaki2 moge..smoga d sini ada yg minat

      • sorry gan ane kurang detil infonya. Maksud ane juga taun ninja taun 2008 gan hehe.. sekedar saran aja nih bro.. ninja 250nya balikin standar lg aj jadi part2 mogenya d jual terpisah.. 😀 kalo ninja 250 80 juta tambahin dikit lg udah dapet secondnya er6n 😀 IMHO aja loh bro sekedar saran 😀

  1. kayak ga tau toko bagus saja. ninja 150 thn 2010 cuma dihargai 6 jutaan pun ada. udah taulah itu kan penipuan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin